× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pemilihan BPD di Desa Muara Lawai di Ikuti 34 Orang, Langsung dari Masyarakat

Pemilihan BPD di Desa Muara Lawai di Ikuti 34 Orang, Langsung dari Masyarakat

SHARE
Pemilihan BPD di Desa Muara Lawai di Ikuti 34 Orang, Langsung dari Masyarakat

Pemilihan langsung dari masyarakat (BPD) Badan Pemusyawaratan Desa, desa Muara Lawai.

Muara Enim, sidaknews.com - Pemilihan langsung dari masyarakat (BPD) Badan Pemusyawaratan Desa, desa Muara Lawai di hadiri Perangkat Desa, Anggota BPD Kepala desa terpilih Bhabinkamtibmas, Babinsa dan undangan yang melaksanakan pemilihan, di gedung Serba Guna Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Sumsel Minggu (01/12/2019).

Peserta yang mencalonkan diri menjadi anggota BPD  34 orang terdiri dari 28 calon dari laki kaki dan 6 orang calon dari perempuan, Calon BPD mewakili tiap Dusun dari  Dusun satu laki laki 7 orang perempuan 1 orang Dusun dua laki laki 8 orang perempuan 3 orang Dusun tiga laki laki 10 orang perempuan 1 orang dan dusun empat laki laki 3 orang dan perempuan 1 orang.

Ketua panitia pemilihan BPD desa Muara Lawai Nang Sari mengatakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Muara Lawai yang yang datang ke TPS pada hari ini  menggunakan hak pilih memilih  BPD secara langsung di pilih dari masyarakat desa Muara Lawai yang akan menampung aspirasi masyarakat.

Dikatakan juga Nang Sari" Desa Muara Lawai terdiri dari empat Dusun dengan mata suara 1909 orang yang berhak memilih. Pemilihan BPD perwakilan tiap satu KK  dua orang yang berhak akan memilih dari 34 orang calon BPD dari desa Muara Lawai secara langsung bebas dan rahasia, bagi yang terpilih di ambil 9 orang BPD masing masing perwakilan dari dusun di ambil 2 orang laki laki dan perwakilan dari perempuan satu orang semoga di acara ini berjalan dengan lancar dan bagi yang terpilih selamat semoga amana untuk memajukan desa Muara Lawai yang kita banggakan." ucap Nang Sari. (Agus v)