× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Pemkab Anambas Laksanakan Pembagian Masker Serentak

Pemkab Anambas Laksanakan Pembagian Masker Serentak

87
SHARE
Pemkab Anambas Laksanakan Pembagian Masker Serentak

Foto Bersama Sekda KKA, Pegawai Bank Riau Kepri Saat Acara Pembagian Masker Serentak.

Anambas, sidaknews.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan pembagian masker serentak di wilayah kelurahan Tarempa, kecamatan Siantan, Selasa (10/11/2020)

“Pembagian masker ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar, SH.MM.

Sahtiar, menjelaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) melaunching program pembagian juta diseluruh Kepri.masker, Kabupaten Kepulauan Anambas dibagi 52.999 masker.

“Kita dapat sebanyak 52.999 masker, bukan hanya Anambas, kabupaten/kota yang lain juga dapat bagian,” jelasnya.

Sekda KKA, Sahtiar Memakaikan Masker Kepada Salah Satu Pejalan Kaki

Sahtiar menyebutkan, masker ini merupakan bantuan dari Pemda KKA, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KKA dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) KKA serta Bank Riau Kepri di Anambas.

Sahtiar juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Anambas untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin.

Sekda KKA, Sahtiar Memakaikan Masker Kepada Salah Satu Pedagang

“Kuncinya, terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan bersih. Kalau tidak bisa melokdown daerah, kita harus melokdown diri dengan wajib pakai masker,” himbaunya. (Edo)