× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Pemkab dan Polres Muara Enim Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Pembagian Masker Secara Serentak 

Pemkab dan Polres Muara Enim Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Pembagian Masker Secara Serentak 

269
SHARE
Pemkab dan Polres Muara Enim Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Pembagian Masker Secara Serentak 

Muara Enim, sidaknews.com - Polres Muara Enim menggelar apel bersama dalam rangka pembagian masker secara serentak seluruh Indonesia di Kabupaten Muara Enim, Kamis (10/09/2020)

Apel bersama tersebut di laksanakan di halaman apel Polres Muara Enim yang diambil oleh Plt. Bupati Muara Enim H. juarsah SH.

Apel tersebut di ikuti oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi SH dan Forkompinda Kabupaten Muara Enim, Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, 1 Pelton Perwira, 1 Pelton Kodim 0404 Muara Enim, 1 Pelton Sabhara, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Sat Intel, 1 Pelton Sat Reskrim, 1 Pelton Pol PP, 1 Pelton Dishub 1, 1 Pelton Diskes dan 1 Pelton FKPPI.

Dalam Sambutannya Plt. Bupati Muara Enim H. juarsah SH menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mengurangi penyebaran virus covit 19 di Kabupaten Muara Enim yang kita ketahui bersama saat ini semakin meningkat baikyang terpapar maupun yang dirawat di RSUD Muara Enim dan tempat-tempat lain.

Mencermati hal tersebut diatas maka pemerintah baik pusat maupun daerah melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran covid-19 yang salah satunya dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat secara cuma-cuma, tambahnya

Setelah apel bersama tersebut kemudian peserta apel di sebar di lima titik pembagian masker yaitu Simpang empat tugu dekat Kantor Pos, Pasar Impres, pasar Ikan, simpang kantor camat dan bundaran air mancur. (Agus v/Yan)

VIDEO