× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pemkab Labuhanbatu Serahkan 10 Unit Sepeda Motor CRF kepada Kodim 0209/LB

Pemkab Labuhanbatu Serahkan 10 Unit Sepeda Motor CRF kepada Kodim 0209/LB

SHARE
Pemkab Labuhanbatu Serahkan 10 Unit Sepeda Motor CRF kepada Kodim 0209/LB

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe memakai kemeja putih bersama Dandim 0209/LB Saat melakukan penandatangan terima bantuan hibah 10 Honda CRF di Asrama Kodim

Labuhanbatu, sidaknews.com - Pemkab labuhanbatu serah terimakan 10 (Sepuluh) unit sepeda motor roda dua jenis Honda CRF kepada Inf Santoso Kodim 0209/LB Rabu (15/01/2020) di Makodim.

Dalam arahannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. mengatakan. " Bahwa Pemkab Labuhanbatu terus bersinergi dengan unsur Forkopimda di Kabupaten Labuhanbatu, dengan harapan semoga dengan bantuan kendaraan roda dua ini bisa bermanfaat untuk para personel Kodim 0209/LB guna menjaga keamanan dan membantu Masyarakat yang ada di pelosok Desa." Harap Andi.

Inf.Santoso Dandim 0209/LB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan jajarannya.

Semoga atas bantuan yang diberikan kepada Kodim 0209/LB yang sangat besar diantaranya pembangunan masjid dan hari ini penyerahan 10 (Sepuluh) unit kendaraan roda dua jenis CRF yang kami terima saat ini, disini kami berucap trimakasih.

Lanjudnya lagi, Dandim 0209/LB.sepeda motor ini kami alokasikan kedaerah yang sulit dijangkau, karena Kabupaten Labuhanbatu tersebar dari laut sampai ke gunung dan juga bantuan kantor Koramil 04 Labuhanbilik, sangat bermanfaat sekali bagi Kodim 0209/LB kita akan rawat dan pelihara dengan baik juga warna cat kantor ini akan diganti dengan warna hijau." Terangnya.

Penyerahan 10 unit sepeda motor ini dihadiri Asisten Administrasi umum Zaid Harahap S.Sos.MM, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, para Staf ahli kantor Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah. (Dody)