× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Pemko Tanjungpinang Luncurkan Aplikasi Tanjak

Pemko Tanjungpinang Luncurkan Aplikasi Tanjak

446
SHARE
Pemko Tanjungpinang Luncurkan Aplikasi Tanjak

Peluncuran Aplikasi Tanjak (Tanjungpinang Aktual) seusai pelantikan Hj. Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Seusai Pelantikan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Rahma bersama Gubernur Kepri Isdianto dan didampingi Sekda Kota Tanjungpinang Ahmad Teguh dan Sekda Pemprov Kepri ST Arif Fadillah meluncurkan pemakaiann Aplikasi Tanjak singkatan Tanjungpinang Aktual di Gedung Daerah, Senin (21/9).

Sekda Pemko Tanjungpinang menyampaikan tentang Aplikasi Tanjak yang merupakan aplikasi yang berbasis penyampaian informasi dan menerima pengaduan.

"Aplikasi ini khusus untuk penyampaian informasi secara transfaransi bagi OPD di ruang lingkup Pemko Tanjungpinang dan menerima pengaduan dari masyarakat, pengaduan apapun itu," jelasnya.

Diharapakan bagi masyarakat Tanjungpinang sudah memiliki aplikasi ini, saat ini Aplikasi Tanjak sudah mendeteksi terkait informasi Dinas Kesehatan, informasi Covid-19, Pemko, Pemprov, Aplikasi Kancil dan Aplikasi Pendidikan.

"Jika ingin cepat mengetahui informasi perkembangan tentang Pemko dan Pemprov dan informasi Covid-19 setiap hari serta adanya keluhan dari masyarakat dapat membuat laporan melalui Aplikasi Tanjak," pungkasnya. (Dewi)

VIDEO