× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Penemuan Mayat Mr X Gegerkan Warga Desa Hutakoje Padangsidimpuan

Penemuan Mayat Mr X Gegerkan Warga Desa Hutakoje Padangsidimpuan

1078
SHARE
Penemuan Mayat Mr X Gegerkan Warga Desa Hutakoje Padangsidimpuan

Tim Inavis satreskrim polres Padangsidimpuan dibantu warga saat mengevakuasi mayat laki-laki dalam kondisi tergeletak di pinggir Sungai batangAngkola desa Huta koje, kota Padangsidimpuan. (Foto: Humas Polres Padangsidimpuan /Sabar m Sitompul)

Padangsidimpuan, sidaknews.com - Penemuan mayat gegerkan warga Desa Huta Koje,kecamatan Padangsidimpuan tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Mayat laki-laki dalam kondisi tergeletak di pinggir aliran Sungai batang Angkola Lubuk Sarimaja Jumat (9/10/2020) sekira Pukul 8:30 WIB

Ratusan warga yang mendengar informasi tersebut kemudian berdatangan ke lokasi kejadian. Namun tak ada satu pun warga yang mengenali mayat Mr X tersebut.

Sahna (32) Ibu rumah tangga Warga Desa Huta Koje Kecamatan Psp Tenggara, Kota Padangsidimpuan yang pertama kali melihat mayat tersebut mengaku kaget hendak pergi bekerja, dan saat melintas di pinggir sungai batang angkola melihat sesok mayat di seberang sungai, dan melihat hal tersebut.

Sahna pun memberitahukan hal tersebut kepada Samsuddin Pakpahan yang sedang berada di pondok kebunnya, dan selanjutnya Sahna dan Samsuddin Pakpahan memperhatikan dan memastikan mayat tersebut dari seberang dan langsung memanggil warga di sekitar TKP Selanjutnya informasi itu diteruskan ke kepala desa Huta koje dan Polsek Batunadua nadua serta satreskrim Polres Padangsidimpuan.

"Aku lihat posisinya (mayat) tergeletak di pinggir sungai, lalu ku panggil orang dan laporkan ke pihak berwajib ," ujar.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini melalui Kasat Reskrim Pokres padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno. S.Sos mengatakan, kasus penemuan mayat ini sudah dalam penyelidikan anggotanya. Sampai saat ini belum diketahui identitas mayat tersebut,

"Awalnya kami dapat laporan dari kepala desa soal penemuan mayat laki-laki perkiraan Usia 16 tahun Saat ini jasadnya sudah di evakuasi ke RSUD Padangsidimpuan untuk kepentingan autopsi dan memastikan penyebab kematiannya," kata kasat reskrim.

Menurutnya, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa segera datag ke RSUD Padangsidimpuan atau Polres Padangsidimpuan kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. (sabar)