× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Pengacara Edward Arfa Dukung Penuh Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Pengacara Edward Arfa Dukung Penuh Soerya-Iman di Pilkada Kepri

535
SHARE
Pengacara Edward Arfa Dukung Penuh Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Edward Arfa. SH MM.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pilihlah pimpinan yang mengerti akan hukum agar korupsi di Provinsi Kepri ini bisa di pangkas hal itu dikatakan Edward Arfa SH MM selaku pakar hukum yang juga mantan ketua Pangadilan Tanjungpinang, dosen sekaligus pengacara yang sangat perduli dengan korupsi di Kepri yang kian menjamur karena pimpinan yang tidak paham akan hukum, Senin (28/9), kemarin.

"H M Soerya Respationo SH MM adalah orang hukum yang mengerti akan hukum tentunya bisa membasmi korupsi di Kepri ini dan yang dapat menguasai kota Batam yaitu dia. Kita tau sendiri kota Batam daerah yang maju jika tidak bisa dikendalikan oleh sang pemimpin yang bisa menguasai akan jadi apa nantinya," katanya

Tidak terlepas dari itu Kepri saat ini perlu pembangunan dimasa usianya yang ke 18 tahun ini untuk itu partai pemenang yang berkuasa saat ini adalah partai PDI Perjuangan tidak menutup kemungkinan Soerya mempunyai kedekatan emosional dengan presiden Jokowi untuk melobi pembanguan di Kepri. Dan menjadi jembatan pembanguan di Kepri untuk kedepannya.

Mengingat nomor pasangan Soerya Respationo dan Iman adalah nomor 1 Edward mengingatkan bahwa nomor satu adalah nomor seorang pimpinan Porsi jari menurut edrward satu jari itu bisa mengatur.

"Sementara jari dua tidak bisa mengatur dan jari tiga tidak bisa di atur," tambahnya.

Edward juga memberi masukan kepada tim sukses Sinergi agar memasang baleho di setiap sudut desa dan kecamatan karena itu diperhatikannya masih kurang dan bahkan tidak ada terlihat.

"Saya mendukung Sinergi agar dapat membangun Provinsi ini lebih baik dan memberantas korupsi serta memajukan pembanguan Kepri yang selama berapa tahun ini tidak ada pembangunan diberbagai kabupaten yang ada di provinsi Kepri," pungkasnya. (Dewi)