× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Penjual Es Keliling Ditemukan Tewas Gantung Diri

Penjual Es Keliling Ditemukan Tewas Gantung Diri

3136
SHARE
Penjual Es Keliling Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tim Inavis polres Padangsidimpuan dan unit Reskrim Polsek Hutaimbaru saat melakukan Olah TKP.

Sidimpuan,sidaknews.com - Peristiwa gantung diri terjadi di dusun 1, Desa Simasom Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan, Selasa (26/1/2021). Korban diketahui berinisial SH (24) warga desa setempat.

Polsek Hutaimbaru Polres Padangsidimpuan yang mendapat laporan kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya bersama tim Inafis melakukan pemeriksaan di TKP.

Kapolsek Hutaimbaru AKP Rahmat BT kepada sidaknews.com mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh ibu korban Sani Pulungan (53) Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali rafia di dapur rumah.

“Pria yang kesehariannya bekerja sebagai jual es Keliling itu ditemukan Pukul 11:00 Wib dalam kondisi tergantung menggunakan tali rafia di ruang dapur rumah. Peristiwa gantung diri kemudian dilaporkan masyarakat.

Dari hasil pemeriksaan tim dari Inafis dan medis tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pada tubuh korban hanya ditemukan tanda-tanda khas bunuh diri.

"Dari keterangan Ibu kandung korban Ungkap AKP Rahmat, sesampainya di rumah korban hendak masuk ke rumah namun pintu di kunci dari dalam rumah, saat Ibu korban memanggil anaknya untuk membuka pintu namun karena tidak menyahut, Ibu korban merasa penasaran kemudian meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu rumah tersebut lalu setelah pintu terbuka, korban sudah dalam posisi gantung diri dengan menggunakan tali, "pungkas Kapolsek

Tidak diketahui secara pasti penyebab bunuh diri korban. Korban dikenal warga sebagai sosok yang baik dan bergaul.

Namun berdasarkan keterangan keluarganya sehari sebelum kejadian korban sempat mengeluh Sepeda Motornya dibawa kabur rekannya, ” kata kapolsek.

Setelah pemeriksaan jenazah korban selesai, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan oleh Kapolsek kepada Pihak keluarga korban dengan disaksikan warga sekitar dan perangkat desa. (sabar)

 

Previous article Usai Dirawat, Petugas Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Jemput Abdul Azis
Next article Cabuli Bocah 6 Tahun, Kakek Setengah Abad Ini Ditangkap Polisi

VIDEO