× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Perayaan Natal Parsadaan Sitompul se-Kota Padangsidimpuan Sukses

Perayaan Natal Parsadaan Sitompul se-Kota Padangsidimpuan Sukses

SHARE
Perayaan Natal Parsadaan Sitompul se-Kota Padangsidimpuan Sukses

Ketua Patotasbe Drs RT.Sitompul saat menyalakan lilin dan Suasana liturgi dan foto bersama.

"Hiduplah Sebagai sahabat bagi semua orang"

 

Sidimpuan, sidaknews.com - Perayaan Natal Parsadaan Sitompul, Boru, Bere ( PATORASBE) se Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Gereja HKBP Kota Padangsidimpuan, Jumat (13/12) berjalan sukses.

Ketua Panitia B. Sitompul ( FreeFort) yang didampingi Sekretaris umum Budiman Sitompul dan Bendahara Nita Simamora mengatakan Natal yang bertema " Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang " (Yohanes 15:14,25) dengan Subthema: "Dengan Perayaan Natal PATORASBE tagun 2019, kita berlomba lomba meningkatkan rasa Persahabatan diantara sesama" dalam laporannya mengatakan Natal tersebut dihadiri anggota yang berjumlah 270/KK dari 20 Komisaris dan acara natal diisi dengan khotbah, Liturgi dari mulai anak anak sampai dewasa, Koor Patorasbe, Vocal Solo, Trio dan deklamasi yang dipersembahkan oleh siswa SD.

B.Sitompul dalam sambutannya mengatakan dengan perayaan natal Patorasbe kiranya kedepan bisa lebih bagus sebagaimana isi Thema dan Subthema.

Ketua Patorasbe Drs. RT. Sitompul dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Panitia Natal dan seluruh anggota yang telah menyatukan pendapat hingga Natal bisa berlangsung.

Drs.RT.Sitompul menekankan agar Thema dan Subthema Perayaan natal bisa diimplementasikan ditengah-tengah perkumpulan yang menekankan kegiatan sosial yaitu Suka dan Duka.

" Melalaui Perayaan Natal ini, mari kita saling dukung mendukung, menjalin kebersamaan yang lebih erat kedepan dan merobah sikap dan sikap kearah yang lebih baik. Semoga dengan semangat natal yang kita laksanakan saat ini membawa kebahagiaan, damai sebagaimana yang dikehendaki Tuhan Juru selamat kita," Ujar Rt.Sitompul.

Pdt WP. Sitompul dalam kesimpulan renungan Natal yang diambil dari Thema (Yohanes,15:14-15) mengatakan agar Patorasbe di kota Padangsidimpuan tetap memupuk persatuan dan kesatuan, saling cinta mencintai, meningkatkan rasa peduli diantara sesama sebagaiman kehendak Tuhan.

" Saat ini kita bersukacita dalam merayakan kelahiran Yesus Kristus yang rela mati demi menghapus dosa kita untuk itu biarlah segala yang bernafas dan segala ciptaanNya memuji Tuhan dan memuliakanNya," Ujar Pdr Wp.Sitompul.

Ny.Drs RT.Sitompul/br Sirait mengatakan Natal 2019 lebih meriah dan ada kemajuan dari tahun sebelumnya karena Natal tahun ini terlihat anggota sudah memakai seragam walau masih belum semuanya." Mudah-mudahan dengan semangat Natal ini Patorasbe lebih kompak ." Ujarnya.

Natal yang didahului makan bersama tersebut diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada anak anak. (sabar)