× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Perdana, Bonny Anggota DPRD Dapil I Gelar Reses di Kelurahan Muara Enim

Perdana, Bonny Anggota DPRD Dapil I Gelar Reses di Kelurahan Muara Enim

465
SHARE
Perdana, Bonny Anggota DPRD Dapil I Gelar Reses di Kelurahan Muara Enim

Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dapil Satu Bonny Noprian Pratama SH dari fraksi Partai Golkar di gelar di Kelurahan Muara Enim Selasa (18/02/2020).

Muara Enim, sidaknews.com - Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dapil Satu Bonny Noprian Pratama SH dari fraksi Partai Golkar di gelar di Kelurahan Muara Enim  Selasa (18/02/2020).

Turut hadir Lurah Zuhaludin beserta sataf pegawai kelurahan, Babinkamtibmas, Dinas PUPR dan Dinar Perkim, Ormas DPC Projo Kabupaten Muara Enim.

Masyarakat Kelurahan Muara Enim Mengusulkan berbagai macam usulan seperti Jalan Baru yang terletak antara Desa Lubuk Ampelas dengan kelurahan Muara Enim, perbatasan tanah tempat pemakaman Kuburan Cina dan Muslim, Mohon bantuan alat musik untuk senam para Lansia, Batas wilayah Muara Enim dan Desa Kepur serta penertipan perusahaan yang ada di jalan lintas palembang.

Anggota DPRD dari Fraksi partai Golkar dapil satu Bonny Noprian Pratama SH menanggapi usulan masyarakat Kelurahan Muara Enim dari seluruh anggota dewan interaksi dengan masyarakat desa dan masyarakat hal yang memang perlu dilakukan di Kelurahan atau pedesaan masing-masing yang telah dilaksanakan kemarin telah dilaksanakan musrembang Kelurahan dan juga tingkat kecamatan untuk menguatkan hasil usulab dari kelurahan dan Kecamatan." ucap Bonny. (Agus v) 

VIDEO