× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kejari Padangsidimpuan

Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kejari Padangsidimpuan

1418
SHARE
Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kejari Padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini,S.IK MH bersama Jajaran di sambut Kajari Padangsidimpuan Victor Saut Tampubolon SH,MH,Selasa (17/03)

Sidimpuan, sidaknews.com - Kapolres Padangsidimpuan Bersama Jajaran terus melakukan sinergitas dengan berbagai Pihak, kali ini kunjungan tersebut dalam rangka mempererat Silaturahmi dan CJS. Kepemimpinan Kapolres Padangsidimpuan Sumatera Utara_AKBP Juliani Prihartini,S.IK MH mengunjungi Forkopimda dalam rangka silaturahmi, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian kunjungan yang pertama dilakukan semenjak AKBP Juliani Prihartini Menjabat Kapolres Padangsidimpuan.

Dalam kunjungannya AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H disambut hangat Kajari Padangsidimpuan Victor Saut Tampubolon SH, MH dan Jajarannya dalam pertemuan itu Kapolres menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi. Dirinya berharap, dengan kunjunganini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah akan terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ujar Kapolres.

Acara silaturahmi ini ditandai juga dengan memperkenalkan para perwira sejajaran Polres Kota Padang sidempuan dan melakukan koordinasi Penegakan Hukum khususnya Penyelidikan dan Penyidikan yang dilakukan Polres Padangsidimpuan sekaligus untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas Crime Justice System (CJS)/Penegakan Hukum.

Pantauan, Kapolres AKBP Juliani Prihartini,SIK MH yang didampingi Kabag Ops Polres Padang Sidempuan Kompol Aswat Tarigan, Kasat Intelkam AKP. Ahmad Fauzi KS ,Kasat Reskrim AKP. Bambang H. Tarigan SH,MH Kasat Resnarkoba AKP. Sammaliun Pulungan, SH disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Padangsidimpuan Viktor Saut Tampubolon, SH bersama Kasi Pidum Ahmad Harahap, SH, Kasi Pidsus Nixon Andreas, SH, Kasi Intel Sonang Simanjuntak, SH, Kasi Datun Noverius L,SH.

AKBP Juliani Prihartini,SIK MH beserta rombongan kunjungi Kejari Padangsidimpuan yang berada di Jalan Serma lian kosong Kelurahan Wek II PadangSidempuan Utara Kota Padangsidimpuan penuh kekeluargaan. (sabar)