× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Peringati HUT TNI Ke-75, Kapolres Padangsidimpuan Beri Kejutan kepada Dandim 0212/TS

Peringati HUT TNI Ke-75, Kapolres Padangsidimpuan Beri Kejutan kepada Dandim 0212/TS

337
SHARE
Peringati HUT TNI Ke-75, Kapolres Padangsidimpuan Beri Kejutan kepada Dandim  0212/TS

Momem HUT TNI Ke-75, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK.M.H saat memberikan kejutan ke Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P.

Sidimpuan, sidaknews.com - Ada yang istimewa dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 Tahun 2020 kali ini, Kepala Kepolisian Resor Padangsidimpuan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juliani Prihartini memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 0212/TS di Makodim jalan Imam Bonjol, Kota padangsidimpuan, Senin pagi (05/10/2020).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Padangsidimpuan yang telah merencanakan dengan membawa Kue Ukuran besar yang bertuliskan Selamat HUT TNI ke-75.

Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini bersama PJU dan rombongan disambut penuh kekeluargaan oleh Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing. S.I.P bersama anggotanya dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kepada Dandim 0212/TS yang di iringi lagu Selamat Ulang tahun, bersama seluruh anggota yang hadir, diteruskan pemotongan kue ulangtahun oleh Kapolres Padangsidimpuan sambil menyuapi Dandim.

 Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0212/TS Kami atas nama keluarga besar Polres Padangsidimpuan dan jajaran mengucapkan selamat lang Tahun TNI Ke-75, semoga di usia yang ke 75 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

Kapolres Padangsidimpuan berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota padangsidimpuan ungkapnya

Dalam kesempatan itu Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kedatangan para undangan dalam memperingati HUT TNI Ke 75 tahun .

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj.SH.SIK.MH para PJU, pewakilan Forkopimda se Tabagsel.

Peringatan HUT TNI ke -75 tersebut ditandai dengan mengikuti acara Peringatan HUT TNI secara video Conference (Vidcon) dengan mengikuti Protokol Kesehatan untuk mendengar Pidato Presiden RI Joko Widodo. (*/sabar)

VIDEO