× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda pendidikan Perjuangkan Kualitas Siswa, Sri Lestari Pimpin SMPN 01 Bintim dengan Slogan “ONE M“

Perjuangkan Kualitas Siswa, Sri Lestari Pimpin SMPN 01 Bintim dengan Slogan “ONE M“

666
SHARE
Perjuangkan Kualitas Siswa, Sri Lestari Pimpin SMPN 01 Bintim dengan Slogan “ONE M“

Kepsek SMPN 01 Bintim foto bersama siswanya persiapan Senam Sehat besok.

Bintan, sidaknews.com – Tadi pagi tepat pada pukul 10.00 Wib, Kepala SMPN 01 Bintan Timur (Bintim), Sri Lestari S.Pd menyambut baik kehadiran awak media dan mengungkapkan banyak hal yang salah satunya menjelaskan tentang peningkatan kualitas di sekolah dengan slogan sangat kekinian yakni “ ONE M ”, Sabtu (15/02/2020).

Sekolah tersebut dinilai cukup lama berdiri di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau dan melahirkan banyak generasi – generasi sukses baik di Lembaga pemerintahan, Dunia usaha maupun prestasi yang diukir. Tentunya dengan dibawah kepemimpinan Sri sekarang yang berusaha mengoptimalkan daya inovasi serta kreativitas demi kemajuan sekolah itu sendiri.

“ Ada sekitar 53 tenaga pengajar ditambah TU dengan PTK. Selain itu, Jumlah siswa sebanyak 734 dirincikan pria 381 / 355 wanita. “ ONE M artinya adalah satu menyatu dari paparan program utama kami. Lebih jelas keterangan singkatannya adalah Smpn 1 Adalah Terdepan Untuk menjadi Mandiri Eksplorasi NYaman Agamis Terampil Unggul (SATU MENYATU), “ Ujar Sri dihadapan siswanya usai foto bersama. (Alek)

VIDEO