× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Perketat Pemeriksaan, Polres Bangka Barat Cek Keluar Masuk Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Perketat Pemeriksaan, Polres Bangka Barat Cek Keluar Masuk Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

SHARE
Perketat Pemeriksaan, Polres Bangka Barat Cek Keluar Masuk Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Personel Polres Bangka Barat Cek Keluar Masuk Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Polres Bangka Barat (Babar) laksanakan kegiatan KRYD Pada Sabtu 08 Februari 2020 Pukul 14.30 Wib bertempat di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat IPTU Taufik Zulpikar S.H,
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Kabupaten Bangka Barat dengan sasaran Sajam, Narkoba, miras, ranmor Bodong.

Anggota Melaksanakan pemeriksaan terhadap Orang, Barang dan Ranmor yang masuk ke wilayah hukum Polres Babar dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satunya upaya preventif Kepolisian untuk Antisipasi masuknya orang ataupun barang-barang terlarang di wilayah Kab. Bangka Barat.

Tercapainya situasi Kamtibmas wilkum Polres Babar yang aman dan kondusif sehinga memberi rasa aman kepada masyarakat.

Polres Bangka Barat memperketat pemeriksaan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kali Ini pemeriksaan di fokuskan kepada kendaraan yang datang ke Pulau Bangka, puluhan personil Sat resktim dan Sat Sabhara Polres Bangka Barat dilibatkan dalam kegiatan ini dan di pimpin langsung Kasat Binmas Polres Bangka Barat IPTU Taufik Zulpikar S.H,

Satu persatu identitas para sopir dan penumpang dilakukan periksa oleh anggota Polres Bangka Barat,Tak hanya itu, anggota juga mengecek barang bawaan mereka,”ujar kasat Binmas.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, menjelaskan Bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi keluar dan masuknya barang-barang terlarang melalui pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat. (Sns)

VIDEO