× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Perkosa Teman Satu Kos, Supir Truk Ini Ditangkap Polisi

Perkosa Teman Satu Kos, Supir Truk Ini Ditangkap Polisi

2523
SHARE
Perkosa Teman Satu Kos, Supir Truk Ini Ditangkap Polisi

Tersangka (BLL) saat diperiksa di Satreskrim Polres Tanjungpinang. (6/4/2020).

Tanjungpinang, sidaknews.com - DN (30) korban pemerkosaan datang ke Malpores Tanjungpinang Senin tanggal 6 April 2020 sekira pukul 01.30 wib dini hari, membuat Laporan Polisi bahwa dirinya telah diperkosa bahkan di ancam dan di sakiti oleh BLL (32) yang sudah dikenalnya bahkan teman satu kosnya.

Pada hari minggu tgl 5 April 2020 sekira pukul 21.30 wib. BLL yang pekerjaannya sebagai supir mobil truk dalam keadaan mabuk datang ke kamar Kos kediaman DN yang beralamat di Tanjung Barat.

Karena dalam keadaan mabok BLL setiba dirumah DN langsung memeluk dan hendak melakukan persetubuhan terhadap DN namun persetubuhan itu tidak terjadi dikarenakan kemaluan BLL terlebih dahulu telah mengeluarkan sperma, sebelum di masukan ketempat yang dituju.

Tidak merasa puas disitu saja BLL kemudian mencoba lagi untuk menyetubuhi DN dengan cara memaksa memeluk DN dan menggigit gigit bibir Korban sambil memegang kuat kedua tangan Korban.

DN tidak tinggal diam, meronta ronta tidak mau untuk disetubuhi, namun BLL terus berupaya untuk bisa menyetubuhi DN, akhirnya upaya BLL berhasil membuka celana Korban dan lalu memasukan secara paksa alat kelaminnya kedalam alat kelamin DN sehingga BLL merasa puas dan mengeluarkan cairan spermanya.

BLL merasa puas sementara DN lemas, DN tidak terima perlakukan supir lori itu, ke esok harinya DN membuat laporan ke Polisi dengan membawa barang bukti 1 (satu) buah obeng yang dipergunakan oleh tersangka untuk mengancam korban, 1 (satu) helai sprei warna merah, 1 (satu) helai celana dalam,1 (satu) helai celana pendek warna hijau, 1 (satu) helai baju warna hijau milik DN.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan dan kini tersangka Bona sudah diamankan bersama barang bukti. " Karena perbuatan si BLL itu dia harus mendekam di dalam penjara dan di jerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan," jelasnya. (Dewi)

VIDEO