× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Perpisahan Bersama Pejuang Swasembada Pangan

Perpisahan Bersama Pejuang Swasembada Pangan

302
SHARE
Perpisahan Bersama Pejuang Swasembada Pangan

Anggota Kelompok Tani Sawah Indah Desa Kota Batu foto bersama dengan Babinsa Serka Agus Mulianta Ginting dan PPL Andri Rifianda.

SINABANG, sidaknews.com - Anggota Kelompok Tani Sawah Indah Desa Kota Batu bersama Babinsa, Serka Agus Mulianta Ginting dan Penyuluh hadir dalam rangkaian kegiatan perpisahan dengan pejuang swasembada pangan.

Dalam hal ini Penyuluh Desa Kota Batu Andri Rifianda menyampaikan bahwa kinerja Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Kodim 0115/Simeulue, Serka Agus Mulianta Ginting sangat baik sekali dari kaca mata penyuluh, bapak Babinsa yang satu ini begitu gigih dan ikhlas dalam bekerja, sebut Andri Rifanda kepada, sidaknews.com, Minggu (8/12/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang perwakilan petani, yakni Irwan Jalil yang juga sebagai sekdes Desa Kota Batu Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue - Aceh menyampaikan, Desa Kota Batu merasakan kehilangan dengan sosok yang pamrih bekerja iklas dan beliau juga menyampaikan agar bapak Serka Agus Mulianta Ginting dapat kembali lagi bersama petani membangun pertanian yang mandiri pangan.

"Sebuah harapan yang tulus keluar dari setiap petani, diakhir perpisahan petani berharap kiranya Bapak Serka Agus Mulianta Ginting dapat kembali lagi bersama petani membangun desa kota batu menjadi desa yang mandiri pangan, mengingat langkah perjuangan tersebut kedepannya masih panjang," harapnya. (Uris)

VIDEO