× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, tebagsel Pilkada Madina 2020, Dahlan Hasan Siap Berpasangan Dengan Aswin

Pilkada Madina 2020, Dahlan Hasan Siap Berpasangan Dengan Aswin

2210
SHARE
Pilkada Madina 2020, Dahlan Hasan Siap Berpasangan Dengan Aswin

Dahlan Hasan nasution saat ingin mengembalikan formuli pendaftaran disambut Ketua DPD II Golkar Madina bersama pengurus lainnya.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Drs Dahlan Hasan Nasution petahan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal (Madina) siap berpasangan dengan H Aswin Parinduri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Dahlan Hasan Nasution saat mengembalikan formulir pendaftaran mendaftarkan Calon Bupati Madina ke Kantor Golkar Madina di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, jum'at (22/11/2019)

Ia menyampaikan, tadi sudah sama-sama kita dengar, apa bila tidak berpasangan dengan saya, beliau (Aswin red) tidak akan mencalon, berarti sudah final berpasangan dengan H Aswin Parinduri Ketua DPD Golkar Madina.

Yang menjadi dasar bagi dirinya mencalon kembali di Pilkada Madina adalah melanjutkan beberapa program yang sudah diprogramkannya selama ini sehingga bisa terwujud dan berjalan dengan sempurna," sebutnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Madina Aswin Parinduri, menyampaikan jika tidak berpasangan dengan dahlan hasan, saya tidak akan mencalon.

Dan menanggapi apa yang disampaikan Dahlan Hasan yang siap menjadi calon wakil, jika kami dari Partai Golkar menjadikan Dahlan sebagai wakil bupati durhaka namanya itu,"tegas Aswin.

Lanjut Aswin, saya akan siap berpasangan sebagai wakil bupati dengan dahlan, karena saya menganal sosok dahlan hasan yang tidak gila jabatan dan kekayaan. (putra)

VIDEO