× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Pilkada Madina, Perindo Gabung ke Dahlan-Aswin

Pilkada Madina, Perindo Gabung ke Dahlan-Aswin

393
SHARE
Pilkada Madina, Perindo Gabung ke Dahlan-Aswin

Pasangan Dahlan-Aswin menerima Rekomendasi dari DPP Perindo di Kantor DPP Partai Perindo Jl. Abdul Muis No.36 Gambir Jakarta Pusat.

Mandailing Natal, Sidaknews.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bergabung dengan pasangan Calon Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madina.

Perindo bergabung ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi yang di tandatangani Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq dengan Nomor : 064-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020 Tanggal 3 Juli 2020.

Surat rekomendasi Perindo diserahkan langsung Waketum dan Sekjend Perindo pada Rabu (22/7/2020) kepada pasangan Dahlan-Aswin di Kantor DPP Partai Perindo Jl. Abdul Muis No. 36 Gambir Jakarta Pusat.

Bakal Calon Bupati Aswin Parinduri mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan rekomendasi pada pasangan Dahlan-Aswin.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung kami untuk maju dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 ini,” ucap Aswin.

Bergabungnya Partai Perindo, tentunya ini menambah semangat bagi pasangan Dahlan-Aswin untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,"ujar Aswin.

Dengan bergabungnya Perindo yang memiliki 2 kursi DPRD Madina, Golkar 5 kursi, PPP 2 kursi, Nasdem 1 kursi, sehingga pasangan Dahlan-Aswin mendapat dukungan 11 Kursi DPRD. (Putra)

VIDEO