× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Pilkada Natuna, Paslon MUDE Nomor Urut 1 dan SISBRO Nomor Urut 2

Pilkada Natuna, Paslon MUDE Nomor Urut 1 dan SISBRO Nomor Urut 2

246
SHARE
Pilkada Natuna, Paslon MUDE Nomor Urut 1 dan SISBRO Nomor Urut 2

pengundian Nomor urut paslon.

Natuna, sidaknews.com - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Natuna, bertempat di Hotel Trend Central hari ini Kamis (24/09/2020) menggelar acara pencabutan nomor urut Calon Bupati dan wakil Bupati Natuna yang akan bertarung pada Pilkada Bulan Desember 2020 mendatang.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid 19,Acara tersebut pun di gelar secara tertutup dengan jumlah pengunjung yang di batasi. Hanya Paslon dan Partai pengusung yang diperbolehkan hadir mendampingi Paslon masing masing.

Meskipun demikian para tamu undangan dapat menyaksikan jalannya acara lewat Aplikasi zoom meeting.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Mustamin - Derry mendapat nomor urut 1,dan pasangan Wan siswandi - Rodial Huda mendapat nomor urut 2.

Para pendukung dan Pengusung masing masing Calon serentak menyuarakan nomor urut Paslon masing masing setelah mengetahui nomor urut calonnya.

Di sela sela kegiatan tersebut,wan siswandi mengatakan kepada awak media bahwa terlepas dari persaingan menuju Pilkada kedepannya,dirinya lebih fokus bagaimana memberikan ide dan gagasan tentang program pembangunan untuk mewujudkan masa depan Kabupaten Natuna lebih baik dan merata kepada masyarakat.

"Pilkada itu bukan soal nomor urut,tapi adu ide dan gagasan untuk membangun masa depan Kabupaten Natuna ke arah yang lebih baik,sehingga Kabupaten Natuna yang kita cintai ini maju"Ucap wan siswandi.

Dengan telah di tetapkannya nomor urut masing masing,Maka masing masing pasangan Calon sudah bisa mengkampanyekan dirinya sebagai Calon kepala Daerah. (AND)