× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, tebagsel Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat

Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat

1599
SHARE
Pilkada Tapsel 2020 Mulai Jadi Topik Pembicaraan Masyarakat

Ilustrasi, Pilkada 2020.

TAPSEL, sidaknews.com - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang bakal digelar pada 2020 mendatang, sudah menjadi topik pembicaran khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan, (Tapse) yang juga menjadi salah satu daerah yang akan menggelar ajan pemilihan orang nomor satu di daerah tingkat dua ini.

Mengingat Bupati yang sekarang menjabat, Syahrul M Pasaribu yang sudah dua periode menjabat tidak bisa lagi ikut berkompetisi maka secara otomatis muncul nama-nama yang selama ini selalu aktif dalam kancah perpolitikan atau putra-putra tebaik Tapsel yang telah dianggap sukses baik di daerah sendiri maupun diluar daerah Tapsel.

Pada situs PollingKita.com, pada Kamis(14/11) terdapat 3 nama terata yakni Husni Afgani Hutasuhut, Toga Mahaji Ritonga dan Ilham Bhakti Pasaribu. Sementara Aswin Efendi Siregar yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Tapsel, berada di posisi ke 4 pada polling itu disusul Dolly P Pasaribu dan Ahmad Zubeir Siregar.

Polling yang dilakukan sejak Juni 2019 ini menggunakan sarana berbagai media sosial seperti facebook, twiter dan whatsapp. Pada poling ini peserta hanya bisa melakukan sekali memilih dan tidak bisa berulang untuk satu akun karena berdasarkan alamat IP pemilih. (Safri)