× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Pinjam Motor untuk Beli Rokok, Pria Ini Gunakan Jambret Ditangkap Polisi

Pinjam Motor untuk Beli Rokok, Pria Ini Gunakan Jambret Ditangkap Polisi

695
SHARE
Pinjam Motor untuk Beli Rokok, Pria Ini Gunakan Jambret Ditangkap Polisi

Palembang, sidaknews.com - Tersangka Ari melakukan pejambretan terhadap tukang roti ditangkap anggota jatanras polda Sumsel, hanya bisa meringis menahan sakit karena tubuhnya penuh luka di tabrak petugas serta di amuk warga rumah susun usai melakukan jambret di pasar Cinde Palembang.

Kejadian penjabretan di lakukan tersangka kamis, (20/11) sekitar jam 04.45 wib di Jalan Jendral Sudirman seputaran pasar Cinde.

Korban merupakan seorang pedagang roti saat kejadian sedang mengantar datangannya kepada pelanggan. Tersangka menjambret korban setelah itu tersangka lari menggunakan motor. korban teriak jambrer, akibatnya teriakan korban di dengar warga dan polisi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Salah satu anggota subdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan yang sedang hunting menggunakan mobil. Mendatangi sumber suara selanjutnya mengejar pelaku menggunakan mobil, dan terjadilah aksi kejar kejar antara polisi dan pelaku jambret.

Akhirnya kendaraan motor pelaku berhasil di tabrark petugas namun pelaku lari dan meninggalkan kendaraannya. Pihak polisi terus mengejar tersangka hinggadi sekitar rumah susun dan berhasil di tangkap, saat kembali ke lokasi tabrakan teryata motor pelaku sudah di preteli warga dan tinggal rangka saja.

Tersangka Ari mengaku tinggal di Kertapati lorong Sekolah RT 29 RW 06 No 1648 kelurahan 1 Ulu kecamatan Seberang Ulu l Palembang pinjam motor teman untuk beli rokok dan jalan jalan, saat lewat di Cinde ada orang yang bawah hp sambil jalan.

"Melihat itu, timbul niat spontan dan mau rampas hp awalnya tidak ada niat sama sekali. Karena korban teriak dan saat itu ada petugas dan aku terus lari sampai di kejar dapat di dekat rumah susun," katanya.

Sebelum tertangkap pelaku jatuh karena tabrak mobil polisi yang mengejarnya, tersangka terus berlari dan akhirnya tertangkap dan tidak menyangka saat itu pelaku di tangkap oleh polisi.

"Tersangka jambret dikenakan melanggar pasal 373 karena merampas handphone," ujar Kasubdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol. Suryadi. Sik. MH. (Iskandar Mirza)