× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan Berlangsung dengan Haru dan Khidmat

Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan Berlangsung dengan Haru dan Khidmat

2243
SHARE
Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan Berlangsung dengan Haru dan Khidmat

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK.MH Saat Menerima Kalungan bunga sebagai selamat datang di Kota Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan, sidaknews.com - Pisah sambut Kapolres Padangsidimpuan dari Kapolres AKBP Hilman Wijaya SIK.MH kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH yang berlangsung di Mapolres Padangsidimpuan, sabtu (29/2) berlangsung haru dan khidmat. 

Acara pisah sambut Kapolres Padangsidimpuan ditandai dengan pengalungan bunga kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH bersama suami.

Dalam sambutannya AKBP Hilman Wijaya SIK.MH mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda, Walikota, Ketua DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang turut membantu saya untuk menjalankan tugas saya selama menjabat Kapolres di Padangsidimpuan selama 2 tahun 4 bulan. 

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Walikota, Ketua DPRD, Forkopimda yang turut membantu kami untuk memelihara Kamtibmas, di kota Padangsidimpuan ini," sebut Hilman. 

Lanjut Hilman, selama saya menjabat Kapolres Padangsidimpuan dengan dukungan semuanya kita mampu mengamankan suksesnya Pilkada Walikota, Pemilihan Legislatif dan juga Pilpres. Kita juga dapat memberantas narkoba, menurunkan angka tindak pidana kejahatan, dan dengan sinergi yang kita jalin kita juga mampu membuat tempat rehabilitas untuk korban penyalah gunaan narkotika di kota Padangsidimpuan ini, ungkap Hilman. 

AKBP Hilman Wijaya SIK.MH juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Juliani Prihartini SIK.MH di Polres Padangsidimpuan. Dengan modal pengalaman Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK.MH mampu meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum, pelindung dan pengayom kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, jelas Hilman. 

Selaku Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH akan melaksanakan tugas yang di wariskan Kapolres lama AKBP Hilman Wijaya SIK.MH dan siap untuk bersinergi dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kota Padangsidimpuan ini, Ucap Juliani yang didampingi suami dan anak. 

AKBP Juliani Prihartini juga mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Hilman Wijaya SIK.MH dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Hilman Wijaya SIK.MH yang selama menjabat Kapolres Padangsidimpuan tentunya banyak kenangan yang telah dilalui bersama baik sewaktu masih anggota DPRD sampai sekarang setelah saya menjabat Walikota Padangsisldimpuan, sebut Irsan. 

Dan kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH selamat datang di Kota Padangsidimpuan yang dikenal dengan Bumi Dalihan Natolu yakni Kahanggi, Mora, Anak boru yang masyarakatnya ramah dan sopan, ungkap Irsan. 

Lanjut Irsan, Kita Pemerintah Kota Padangsidimpuan siap bersinergi dengan Kepolisian Resort Padangsidimpuan di bawah pimpinan AKBP Juliani Prihartini untuk meningkatkan Kamtibmas demi terwujudnya pembangunan di Kota Padangsidimpuan ini, tegas Irsan. 

Acara pisah sambut ini turut dihadiri Dandim 0212/TS, Kajari Padangsidimpuan, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Organisasi Kepemudaan IPK, PP, FKPPI, PPM, Danyonif 123/RW, Kaden C Brimob.
(Sabar/mat)

VIDEO