× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Pjs Bupati Malang, Prokes dan Keamanan Pilkada Harus Dijaga

Pjs Bupati Malang, Prokes dan Keamanan Pilkada Harus Dijaga

193
SHARE
Pjs Bupati Malang, Prokes dan Keamanan Pilkada Harus Dijaga

Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam.

Malang sidaknews.com - Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, apalagi pelaksanaannya saat Pandemi Covid 19, Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam dalam setiap kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Malang meminta seluruh Jajaran OPD dan Camat agar selalu mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Pengamanan Pilkada dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang 9 Desember nanti.

Saat kunjungan kerja di tiga Wilayah, Kecamatan Pujon, Lawang dan Singosari,, Pjs. Bupati Malang, Drs. Sjaichul Ghulam, M.M meminta Pemangku Wilayah Kecamatan untuk mensosialisasikan pengecekan sejauhmana kesiapan wilayah-wilayah jelang berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Malang, tegas Ghulam usai kunjungan kerja, sabtu (17/10).

"Saya menghimbau pada Camat dan jajaran untuk berusaha mengkondisikan agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan baik, tertib dan aman, serta penerapan Protokol Kesehatan secara ketat dan penekanan terhadap perkembangan Covid-19 yakni berusaha terus menurunkannya," jelasnya.

Pjs Bupati Malang juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa vaksin yang utama dalam mengatasi Covid-19 saat ini adalah kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan. Jika menggelar acara dalam bentuk apa pun harus tetap pakai masker, physical distancing, rajin cuci tangan dan pakai hand sanitizer, serta sering cek suhu tubuh.

''Apabila Protokol Kesehatan di terapkan secara sungguh sungguh, insya Allah perkembangan Covid-19 ini akan terus turun. Alhamdulillah dari kunjungan kerja di tiga wilayah ini semua dalam kondisi baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, sehingga kita semua tinggal memaksimalkan segala upaya," pungkasnya.

Usai acara, Pjs Bupati Malang membrrikan santunan pada anak Yatim Piatu dan bantuan pada masyarakat yang kurang mampu. (ones)