× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Pjs Bupati Malang Tekankan Prokes, Pengamanan Pilkada dan Netralitas ASN, Saat kunjungan di Tiga Kecamatan

Pjs Bupati Malang Tekankan Prokes, Pengamanan Pilkada dan Netralitas ASN, Saat kunjungan di Tiga Kecamatan

189
SHARE
Pjs Bupati Malang Tekankan Prokes, Pengamanan Pilkada dan Netralitas ASN, Saat kunjungan di Tiga Kecamatan

Pjs Bupati Malang (tengah) saat mengunjungi Kecamatan Tumpang

Malang, Sidaknews.com - Pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan saat Pandemi Covid 19 yang tetap menjaga Protokol Kesehatan dan Netralitas ASN serta menjaga keamanan menjelang Pilkada menjadi prioritas Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam disamping Program Pembanguanan yang telah terencana juga bagian dari Pekerjaan Rumahnya.

Pada Kunjungan Kerja pertama kali di 3 wilayah, yaitu Kecamatan Kepanjen, Bululawang dan Tumpang, Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, berharap pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Malang harus tetap memenuhi syarat Protokol Kesehatan serta pelaksanaan Pilkada yang tertib, aman dan kondusif.

"Saya harap masyarakat peduli dengan pemimpinnya, siapa yang akan memerintah ke depan selama 5 tahun, dengan tujuan agar Kabupaten Malang lebih maju, mari kita amankan dan selamatkan daftar pemilihannya dan di atur dengan baik agar terlaksana dengan kondusif," kata Ghulam usai ramah tamah dengan Camat dan Staff di Tumpang, Rabu (7/10).

Selain itu, Pilkada kali ini terlaksana dalam suasana Pandemi Covid-19 yang mana penerapan Protokol Kesehatan secara ketat tetap dilakukan demi menjaga dan keselamatan Masyarakat Kabupaten Malang.

"Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 ini harus sesuai dan wajib mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditentukan, karena untuk saat ini Vaksin untuk Covid-19 ialah Protokol Kesehatan yang dilakukan dengan tegas nantinya selama pelaksanaan pilkada berlansung," kata Sjaichul Ghulam.

Penertiban secara ketat Protokol Kesehatan, wajib memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak menciptakan kerumunan dalam acara Pilkada Serentak tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh ASN dan seluruh Pegawai Honorer agar bersikap netral dan jangan mengajak ataupun mempengaruhi sesorang untuk mengikuti atau memilih salah satu paslon," tegas Sjaichul Ghulam.

Ikut dalam kunjungan Pjs, Sekda Wahyu Hidayat, beberapa OPD dan Camat. (Nes)