× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik PKB dan Gerindra Merapat Ke PDI Perjuangan Dukung Romo-Iman

PKB dan Gerindra Merapat Ke PDI Perjuangan Dukung Romo-Iman

37623
SHARE
PKB dan Gerindra Merapat Ke PDI Perjuangan Dukung Romo-Iman

Para tokoh dan pimpinan partai di Kepri bertemu di kediaman Kertua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo SH MH, Taman Dutamas, Batam Kota, Kamis (11/6)

Batam, sidaknews.com – Para tokoh dan pimpinan partai di Kepri bertemu di kediaman Kertua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo SH MH, Taman Dutamas, Batam Kota, Kamis (11/6) pagi dan dilanjutkan esok siangnya jumat (12/6) ngopi bareng di Kakita Batam.

Tampak para tokoh yang merapat ada Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has, pengurus inti DPD Golkar Kepri Risky Faizal dan Asmin Patros saat pertemuan di Duta Mas.

DR HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan kini di besar-besarin dengan kabar bakal berpasangan di Pilgub Kepri 2020. Kedekataan keduanya pun semakin kental akhir-akhir ini.

Dua pimpinan partai di Kepri itu, yakni Ketua DPD PDI Perjuangan DR HM Soerya Respationo SH,MH dan Ketua DPD Partai Gerindra Iman Sutiawan, bahkan tampil ngopi bareng di Kakita, kompleks ruko kawasan Uniba, Batam.

Selama ini dinamika politik di Kepri telah mengkristal terbentuknya koalisi PDI-P, PKB dan Gerindra untuk mengusung calon dalam pilkada baik tingkat Pilgub maupun Pilwako Batam.

Ketua DPC Gerinda Tanjungpinang, Endang Abdullah mengatakan bahwa pertemuan, Romo dan Iman dengan beberapa tokoh masyarakat di Batam itu menjalin silatulrahmi dan itu benar.

Itu merupakan rangkaian membangun silaturahmi antara calon pemimpin Kepri dengan masyarakat agar harapan masyarakat dapat sinergi dengan pengabdian pemimpinnya.

"Karena bapak Soerya dengan bapak Iman sangat menyadari bila Allah berkehendak beliau-beliau bisa menjadi pemimpin bukan memerintah tetapi melayani dan memberi solusi kepada masyarakat," katanya.

Kini kehadiran para tokoh-tokoh dari berbagai partai pun memantik spekulasi politik, seiring dinamika politik yang masih terus bergulir. (Dewi)