× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut PKB Deklarasikan SUKA Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina

PKB Deklarasikan SUKA Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina

628
SHARE
PKB Deklarasikan SUKA Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar ikrar dukungan di hadapan pasangan SUKA dan Kader PKB.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mendeklarasikan Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Madina yang di usung yaitu, H.M Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utami (SUKA) untuk maju pada Pilkada 2020.

Deklarasi pasangan "SUKA" yang telah mendapat rekomendasi dua Partai Politik yaitu PKB dan PKS, dilakukan di depan Kantor DPC PKB Madina di Jalan Willem Iskandar Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, minggu (28/6/2020).

Deklarasi tersebut, langsung di hadiri Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati H.M Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utami, turut juga hadir Pengurus DPW PKB Sumut Efendi Pane, Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, Pengurus PKB Madina, Ketua Dewan Syuro PKB Madina, Anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB, PAC PKB Se-Madina, Tokoh Masyarakat Madina H.Khoir Nasution, relawan Milenial Suka.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar dalam sambutannya menyampaikan, sempat meragukan Calon Wakil Bupati Atika Azmi karena jarang sekali orang yang telah sekolah di luar negeri mau mengabdikan dirinya kepada kampung halamnya.

Mudah-mudahan ilmu yang dapat di Australi bisa di aplikasikan untuk kesejahteraan Kabupaten Madina,"harapnya.

Disampaikan Faslah, pasangan "SUKA" sudah jelas ikut bertarung pada Pilkada 2020 ini, karena telah mencukupi Kouta 20% kursi di DPRD Madina sesuai peraturan, dengan koalisi PKB 4 Kursi dan PKS 4 kursi

Pasangan "SUKA" merupakan pasangan yang pertama mendapatkan perahu untuk berlayar pada pilkada 2020,"jelasnya.

"kita meyakini, bahwa di tangan pasangan ini Kabupaten Madina akan bisa menjadi Kabupaten yang kompetitif, Mandiri, dan bermartabat,"ucapnya.

Bagi PKB tidak ada lagi keraguan untuk pasangan ini, karena telah melalui tahap penjaringan di lakukan, baru PKB mengeluarkan rekomendasi pada pasangan SUKA,"jelasnya.

Calon Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PKB yang telah memberikan rekomendasi dukungan kepada SUKA.

"terimaskasih kepada Partai PKB yang telah memberikan amanah dan kepercaya kepada saya pribadi dan pasangan saya Jakfar Sukhairi untuk maju pada Pilkada 2020 ini," ucapnya.

Pilkada ini momentum bagi anak muda untuk membantu orang tua dan untuk terus berkarya memperbaiki Madina ini,"ujarnya.

Insa Allah tujuan kita hanya satu yaitu kemenangan, untuk itu amanah ini akan kami jaga dan amanah ini tidak akan permah kami khianati,"tegasnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan rasa sukur karena PKB telah mendeklarasikan pasang SUKA.

"Pasangan ini banyak mendapat fitnahan, salah satunya adalah isu PKB tidak akan mendapat partai lain untuk menghantarkan Calonya. Namun hari ini pasangan SUKA yang pertama memenuhui syarat untuk ikut bertarung pilkada 2020,"jelasnya.

Walaupun banyak fitnahan, Pasangan SUKA tidak akan pernah mundur selangkahpun. Kita akan terus maju dengan santun, karena ini masanya SUKA untuk memimpin Madina,"tegas Sukhairi.

Diakhir pidato, Sukhairi mengatakan, walaupun pasangan ini sudah bisa di usung Partai PKB dan PKS, kita tetap membuka pintu bagi rekan-rekan partai yang lain.

Pantuan wartawan Deklarasi ini di tandai dengan pembacaan ikrar dukungan terhadap pasangan SUKA oleh Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar. (putra)

VIDEO