× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda advertorial, sumsel Plt Bupati Muara Enim Kunjungan ke Desa di Kecamatan Ujan Mas

Plt Bupati Muara Enim Kunjungan ke Desa di Kecamatan Ujan Mas

425
SHARE
Plt Bupati Muara Enim Kunjungan ke Desa di Kecamatan Ujan Mas

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH melakukan kunjungan kerja ke desa-desa "Bunga Desa" yakni di desa ujan mas ulu, desa ujan mas baru dan desa ulak bandung.

 Muara Enim, sidaknews.com - Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH melakukan kunjungan kerja ke desa-desa "Bunga Desa" yakni di desa ujan mas ulu, desa ujan mas baru dan desa ulak bandung, serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan physical distancing
atau jaga jarak guna menekan penyebaran Covid-19 ke desa-desa, Jum'at  (19/06/2020).

Masyarakat desa ujan mas ulu 90% menggantungkan penghasilannya pada sektor pertanian yang terletak diseberang sungai desa disampaikan oleh tokoh adat desa ujan mas ulu H. Wilian Husin, yang meminta kepada bapak Plt. Bupati serta pihak terkait untuk dapat membuatkan jembatan permanen guna mobilitas masyarakat untuk ke kebun, dikarenakan jembatan gantung yang dipakai selama ini sudah mulai rusak, dan dibutuhkan renovasi. 

Plt. Bupati menanggapi beberapa usulan-usulan dari masyarakat desa ujan mas ulu prihal usulan perbaikan jembatan gantung, beliau meminta kepada dinas terkait dalam hal ini dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) untuk segera menindak lanjuti laporan warga perihal jembatan gantung tersebut serta libatkan perusahaan setempat untuk ikut memberikan kontribusi agar perbaikan jembatan gantung tersebut bisa cepat terlaksana dan ditindaklanjuti.

Rombongan Plt. Bupati beserta kepala perangkat daerah melaksanakan sholat jumat di masjid Al-Mukminun desa ujan mas baru. Pada pelaksanaan giat ini tak henti-hentinnya Plt. Bupati Muara Enim terus mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditempat-tempat umum baik di tempat ibadan atau di tempat umum.

Plt. Bupati Muara Enim melanjutkan agenda "Bunga Desa " di desa ulak bandung Kecamatan Ujan Mas, dalam kesempatan baik tersebut kepala desa ulak bandung Nopiansyah, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari bapak Plt. Bupati dan rombongan, mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan bisa cepat ditanggapi oleh Plt. Bupati beserta pihak terkait diantaranya memajukan masyarakat desa ulak bandung khususnya pada sektor pertanian.

Turut serta mendampingi dari Dinas Kominfo, Dinas Pemdes, Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, BPBD, Dinas Kesehatan. (Yan/Adv)

VIDEO