× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Polairud Polda Sumsel Evakuasi 9 ABK Terpapar Corona, 5 Orang Positif

Polairud Polda Sumsel Evakuasi 9 ABK Terpapar Corona, 5 Orang Positif

335
SHARE
Polairud Polda Sumsel Evakuasi 9 ABK Terpapar Corona, 5 Orang Positif

Direktorat polisi air dan udara (Polairud) Polda sumsel evakuasi ABK tagboat Marina di perairan sungai Musi Palembang.

Palembang, sidaknews.com - Direktorat polisi air dan udara (Polairud) Polda Sumsel evakuasi ABK tagboat Marina di perairan sungai Musi Palembang karena terpapar virus Corona.

Sembilan (9) orang yang yang di evakuasi di sekitar Prajen Mariana kabupaten Banyuasin 5 ABK positif covid 19.

Dir Polairud Polda Sumatera Selatan Kombes YS. Widodo di kantornya Sungai Lais mengatakan evakuasi di lakukan sekitar jam Kamis (27/05) 08.30 Wib di Prajen Mariana sekitar 2 jam dari pelabuhan Boom Baru Palembang.

Abk yang di evakuasi menggunakan kapal petugas 9 orang 5 positif covid 19, kita menyiapkan 2 kapal terkait covid 19 sesuai perintah Kapolda lanjut Kombes Widodo.

Setelah kita evakuasi ke pelabuhan Boom Baru langsung di bawah oleh satgas covid 19 sesuai protokol yang berlaku dan langsung di bawah ke wisma atlit Jakabaring Palembang untuk perawatan.

Widodo juga menjelaskan semula ABK akan di bawah ke Palembang untuk perawatan namun tidak ada kapal atau perahu yang mau di sewa perusahaan untuk membawa mereka karena takut covid 19 akhirnya kita dapat informasi kita handle untuk evakuasi ABK tersebut.

Sembilan ABK tagboat Marina 1626 milik perusahan pengolahan kayu di Sumatera Selatan salah satu ABK perna turun ke darat belanja ke pasar setelah pulang malamnya demam, kemudian di periksa pihak perusahaan teryata ada yang positif covid 19 Dirpolairud Polda sumsel awal kejadian.

Polairud telah menyiapkan dua kapal terkait covid 19 jika di butuhkan masyarakat kita siap dan grastis dir Polairud Kombes Widodo mengatakan. (lskandar Mirza)

 

 

 

VIDEO