× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Polairud Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Beras ke Warga Pesisir

Polairud Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Beras ke Warga Pesisir

255
SHARE
Polairud Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Beras ke Warga Pesisir

Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Tanjungpinang membagikan 150 karung beras dengan berat per karungnya 10 Kilogram (Kg) ke masyarakat pesisir, tukang ojek dan penambang pompong di Pelantar 1, Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Kembali pihak Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Tanjungpinang membagikan 150 karung beras dengan berat per karungnya 10 Kilogram (Kg) ke masyarakat pesisir, tukang ojek dan penambang pompong di Pelantar 1, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Bakti sosial yang dilakukan Polairud itu merupakan yang ketiga kalinya.

Kasat Polairud Polres Tanjungpinang, Iptu Ardian, melalui Kanit Patroli, Ipda Shafril, menuturkan, pembagian beras 10 Kg yang dilakukan oleh pihaknya merupakan gerakan bakti sosial Polri peduli Virus Corona (Covid-19) saat ini.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari Kapolri,” ujar Ipda Shafril usai membagikan beras di Pos Polairud Pelantar 1 Tanjungpinang.

Shafril berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Salah satu penambang pompong yang menerima bantuan beras, Yadi, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan bantuan.

“Syukur alhamdulillah kita mendapat lagi bantuan beras dari pihak Polres Tanjungpinang melalui Polairud ada bantuan berupa beras 10 Kg ke kita,” katanya. (Dewi)

VIDEO