× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Polda Sumsel MoU dengan SKK Migas

Polda Sumsel MoU dengan SKK Migas

593
SHARE
Polda Sumsel MoU dengan SKK Migas

Kapolda Sumsel Irjen Priyo Widyanto mengadakan kerjasama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi ( SKK Migas) terkait dengan pengamanan objek vital.

PALEMBANG, sidaknews.com - Kapolda Sumsel Irjen Priyo Widyanto mengadakan kerjasama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi ( SKK Migas) terkait dengan pengamanan objek vital.

Nota Kesepakatan MoU kerjasama bidang pengamanan objek vutal migas di laksanakan Senin  (09/12 ) di Ballrol hotel Arista Palembang. Dari SKK Migas - KKS. PT Medco E&P.

Mou ini  dilakukan oleh Atok Urrahman deputy dukungan bisnis bersama Kapolda Sumsel. 

Penanda tangan dukungan tehnis pengamanan oleh Polda Sumsel terhadap proyek dari SKK Migas yang di lakukan KKS. PT. Medco berada di kabupaten Muara Enim dan Musi Banyuasin (Muba).

"Kapolda Sumsel Irjen Priyo Widyanto mengatakan, MoU kerjasama dukungan tehnis terhadap SKK Migas sebagai objek vital nasional merupakan instruksi Presiden dan tindak lanjut tanda tangan yang telah di lakukan Kapolri beberapa waktu yang lalu. "Terangnya.

MoU bertujuan agar proyek strategis nasional dan objek vital yang di lakukan skk migas bisa berjalan lancar dan untuk menekan kerawanan khususnya tindak kriminal, " lanjut Jenderal bintang dua tersebut.

Sedangkan Atok Urrahman yang mewakili SKK Migas - KKS, Pt Medco e&p mengatakan, "kerja sama tehnis pengamanan dengan Polda Sumsel sangat membantu agar proses produksi dan management bisa berjalan lancar bebas dari segala macam gangguan termasuk dampak negatif karena yang di kerjakan demi kebutuham masyarakat banyak tidak terganggu. (lskandar Mirza)