× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim, sumsel Polisi Amankan Dua Pria Pembawa Sajam dan Senpi

Polisi Amankan Dua Pria Pembawa Sajam dan Senpi

275
SHARE
Polisi Amankan Dua Pria Pembawa Sajam dan Senpi

Kedua tersangka pemilik senpi dan sajam ketika diamankan polisi di Polsek Gunung Megang.

Muara Enim, sidaknews.com - Polsek Gunung Megang gelar razia kendaraan melintas di jalan raya pada malam hari, Sabtu (25/01/2020) malam sekira pukul 20.00 wib.

Razia stasioner dipimpin oleh Kanit Reskrim Gunung Megang IPTU M Heri Irawan,SE dengan kuat pers 13 personil.

Sasaran kegiatan tersebut yaitu senpi, narkoba, serta kendaraan roda empat dan roda dua, serta mengantisipasi 3C (curat, curas dan curanmor).

Hasil dari kegiatan razia stasioner tersebut berhasil diamankan 1 orang membawa senpi, 1 orang membawa senjata tajam, 2 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen.

Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, SH menyebutkan "Pelaku yang kedapatan membawa senpira dan sajam kita sudah amankan dan pelaku yang membawa senpira yang kita amankan bernama Sapriadi alias Adi (23 tahun), yang berdomisili Desa Berugo Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim".

Pelaku yang membawa sajam yang bernama Joni Bin Ramsi (36 tahun), yang berdomisili dusun III Desa Tanjung Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Kedua pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Gunung Megang untuk dimintai keterangan lebih lanjut, tutup Kapolsek Gunung Megang", tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH. (Agus v)

VIDEO