× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Polres Bintan Musnahkan Barang bukti Sabu Lebih Kurang 1 Kg

Polres Bintan Musnahkan Barang bukti Sabu Lebih Kurang 1 Kg

SHARE
Polres Bintan Musnahkan Barang bukti Sabu Lebih Kurang 1 Kg

Pemusnahan BB Narkoba itu hadiri Kompol H.Butar Butar selaku Kabag Sumda Polres Bintan, Haryo Nugroho selaku Kasi Pidum Kejari Bintan, Edy Ginting selaku Penasehat Hukum, AKP Nendra Madyatias,Sik selaku Kasat Narkoba Polres Bintan, Iptu Adi Yanto se

Bintan, sidaknews.com - Polres Bintan, Senin tanggal 23 Maret 2020 pukul 10.00 Wib melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba Jenis Sabu sebanyak lebih kurang satu kilogram dari hasil penangkapan 3 tersangka kurir jaringan internasional.

Pemusnahan BB Narkoba itu hadiri Kompol H.Butar Butar selaku Kabag Sumda Polres Bintan, Haryo Nugroho selaku Kasi Pidum Kejari Bintan, Edy Ginting selaku Penasehat Hukum, AKP Nendra Madyatias,Sik selaku Kasat Narkoba Polres Bintan, Iptu Adi Yanto selaku Kasiwas Polres Bintan, serta undangan dan rekan dari pers cetak maupun elektronik.

Kabag Sumda yang mewakili Kapolres Bintan memberikan kata sambutan Ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir pada kegiatan pemusnahan barang bukti ini.

"Dalam hal ini kita, melakukan pemusnahan BB dilakukan dengan cara Dilarutkan kedalam Rebusan Air panas yang langsung dilakukan oleh ke tiga tersangka," katanya.

Kronologis penangkapan para tersangka yang memiliki dan menguasai sabu seberat lebih kurang 1 kilogram itu, pada hari Rabu (04/03) sekira pukul 05.00 wib di lakukan penangkapan terhadap tersangka Jalan Pasar Baru Tanjung Uban Kabupaten Bintan.

Dari hasil penangkapan tersangka, MH yang membawa sabu sebanyak 1 kilogram, warga Malaysia mengaku sebagai kurir dengan upah 5.000 Ringgit Malaysia dan pihak Polres Bintan melakukan pengembangan sehingga tertangkap lagi MKH dan LM waktu dan tempat yang berbeda juga mengaku sebagai kurir dengan upah yang berbeda.

Pemusnahan narkotika jenis sabu itu sebanyak 783,28 dari hasil penangkapan 1 kilogram, sisanya untuk di lakukan tes labortarium forensik dan sebagai barang bukti di persidangan. (Dewi)

VIDEO