× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Polres Muara Enim Gelar Razia Cipta Kondisi di Tempat Hiburan Malam

Polres Muara Enim Gelar Razia Cipta Kondisi di Tempat Hiburan Malam

SHARE
Polres Muara Enim Gelar Razia Cipta Kondisi di Tempat Hiburan Malam

Razia Cipta kondisi di pimpin langsung oleh Kabag Ren, Kasat Reskrim dan Kasat Sabara dan Polsek di.mulai dari pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00 wib. Sabtu (30/11/2019).

Muara Enim, sidaknews.com - Polres Muara Enim serta anggota Polsek melaksanakan Razia Cipta Kondisi besama Intansi terkait di wilayah masing-masing, dengan sasaran 3 C dan Penyakit masyarakat di Malam hari.

Razia di pimpin langsung oleh Kabag Ren, Kasat Reskrim dan Kasat Sabara dan Polsek di mulai dari pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 wib. Sabtu (30/11/2019). 

Kasat Reskrim AKP Dwi Satya mengatakan, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan serentak seluruh jajaran dan jajaran Polsek Polres Muara enim serentak dilaksanakan pada pukul 20.00 wib, sasaran dari kegiatan pada malam hari ini adalah kejahatan 3C narkoba, sajam, senpi prostitusi dan miras.

Lanjut Kasat" Kegiatan kita fokuskan di 8 saran masukan rutin sampai menjelang Natal dan samapi Tahun Baru.

Bertujuan Ciptakan kondisi untuk situasi Kamtibmas agar tidak ada gangguan untuk kegiatan ini, dan turut serta yang tergabung dari personil gabungan libatkan dari Denpom, Polres maupun dari Satpol PP.

Untuk pada hari ini kita melaksanakan kegiatan razia di beberapa titik atau  tempatl di Cafe (tempat hiburan daerah sungai Tabu maupun hunting patroli di tempat-tempat yang diduga sering dilakukan mesum oleh pasangan pemuda-pemudi.

Terakhir adalah razia kendaraan motor dan mobil kita fokuskan di jalan lintas Sumatra dekat jembatan Enim 2. Jumlah penindakan tilang ada 8 kendaraan maupun surat-surat kendaraan yang tidak lengkap." tegas Dwi Satya. (Agus v)