× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Polres Padangidimpuan Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak Berkerumun

Polres Padangidimpuan Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak Berkerumun

1025
SHARE
Polres Padangidimpuan Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak Berkerumun

Sat Sabhara dan Satbinmas Polres Padangsidimpuan ketika memberikan himbauan dan membubarkan masyarakat yang berkerumun di kota Padangsidimpuan, Rabu (1/4/2020).

Sidimpuan, sidaknews.com - Polres Padangsidimpuan melalui jajaranya menerjunkan pada Rabu 01 Aparil 2020 Pagi hingga Siang hari. Dalam rangka  Sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat tidak berkemrumun dalam mengantisipasi Penyebaran Covid-19, di kota Padangsidimpuan.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar SH dan Kasatbinmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH untuk melakukan himbauan kepada Masyarakat yang sedang kumpul-kumpul dan berkerumun.
Sebelum kegiatan tersebut dimulai, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini memberikan arahan dan penekanan terhadap Personil yang akan memberikan himbauan kepada warga dengan cara Humanis dan Berkarakter tanpa membuat perselisihan Antara petugas dan Masyarakat.

Sebagai objek sasaran dari pada kegiatan tersebut Warga yang berkerumun di Warung Kopi dan Warnet yang berada di Kelurahan Losung, Kelurahan Sitamiang, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Sitataring dan terakhir di daerah Samora, Kota Padangsidimpuan

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau covid-19 di kota Padangsidimpuan

Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH dan Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar SH bersama anggota intensifkan patroli dialogis dan himbau dan membubarkan warga agar tidak berkerumun dan melakukan kegiatan di rumah


" Kami kembali mengingatkan dan mengimbau warga agar tidak berkerumun demi kebaikan bersama dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19,” kata Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH. Melalui pengeras Suara
Hal tersebut, kata dia, sesuai dengan Maklumat Kapolri soal COVID-19 yang salah satunya melarang berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri,Pungkasnya .

AKP Sulhan Arifin Siregar juga mengharapkan masyarakat dapat mentaati himbauan pemerintah untuk melakukan pencegahan virus corona secara mandiri, salah satunya dnegan menjaga jarak dan tidak keluar rumah, ujarnya. (Sabar)

VIDEO