× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Polres Padangsidimpuan Bagikan Masker Kepada Warga dan Pedagang

Polres Padangsidimpuan Bagikan Masker Kepada Warga dan Pedagang

408
SHARE
Polres Padangsidimpuan Bagikan Masker Kepada Warga dan Pedagang

Personel Polres Padangsidimpuan bersama TNI dan Pemko saat bagikan masker kepada pedagang dan warga Kota Padangsidimpuan.

Sidimpuan, Sidaknews.com - Polres Padangsidimpuan terus melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di sejumlah lokasi di Kota Padangsidimpuan, Rabu (21/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Polisi juga membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dan pedagang di kawasan Pajak batu jalan H.Agussalim, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sosialiasi Protokol Kesehatan ini dimulai dengan menyisir Para pedagang dan warga yang tidak menggunakan masker.

Polisi memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan salah satu alat pelindung diri tersebut, bahkan para pedagang yang tidak menggunakan masker diberikan peringatan dan imbauan

"Jajaran Polres Padangsidimpuan dan TNI bersama Pemko Padangsidimpuan selalu menghimbau Masyrakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak kata Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Ahmad Fauzi KS Ketika ditemui.

Menurut Kabagops, agar Masyrakat dan pedagang yang berada di sekitar pajak batu dan pasar sagumpal Bonang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Perwal No 28 tahun 2020.

Selain itu ungkapnya Polres Padangsidimpuan tetap Melakukan himbauan dan pendampingan pada operasi yustisi di Kota Padangsidimpuan agar setiap masyrakat tetap mematuhi Prokes yang sudah dicanangkan Pemerintah. (Sabar)

VIDEO