× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Polres Padangsidimpuan dan Forkopimda Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Padangsidimpuan dan Forkopimda Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

207
SHARE
Polres Padangsidimpuan dan Forkopimda Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Padangsidimpuan dan Forkopimda beri himbauan langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Padangsidimpuan, Sidaknews.com - Dimasa Covid-19 untuk mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Pemerintah, jajaran personel Polres Padangsidimpuan beserta segenap unsur Forkopimda menyentuh tempat-tempat keramaian, kegiatan diawali dengan Apel di depan Kantor Unit Turjawali Sat Lantas Polres Padangsidimpuan, Senin (31/8/2020).

"Dalam Apel tersebut, petugas diarahkan agar melakukan sosialisasi dan imbauan dengan mengedepankan sikap Persuasif serta Humanis," ungkap Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan, Iptu Maria Marpaung, SE., MM., kepada awak media.

whatsapp_image_2020-08-31_at_7.16.13_pm

Petugas, lanjut dia, juga sempat datang ke Kantor Pos guna memberi imbauan serta sosialisasi kepada masyarakat yang lagi mengantre Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah, sebagian petugas lain juga masuk ke dalam Bank sekitar 'Kota Salak' untuk melakukan imbauan.

"Kami dari Polres Padangsidimpuan, akan terus melakukan upaya sosialisasi maupun imbauan ke masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, hal itu dilakukan guna antisipasi Covid-19 di Bumi Dalihan Na Tolu," tutup Iptu Maria Marpaung. (Sabar)

VIDEO