× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Polres Padangsidimpuan Galang Dana Bantu Masyarakat di Masa Covid-19

Polres Padangsidimpuan Galang Dana Bantu Masyarakat di Masa Covid-19

600
SHARE
Polres Padangsidimpuan Galang Dana Bantu Masyarakat di Masa Covid-19

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini bersama jajaran kumpulkan bantuan untuk masyrakat tidak mampu di masa Covid-19

Sidimpuan, sidaknews.com - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.MH memimpin langsung kegiatan penggalangan dana masa Covid-19 untuk membantu Masyarakat. Penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh personil jajaran Polres Padangsidimpuan ini dilakukan usai apel pagi di halaman Apel Mapolres, Padangsidimpuan, Senin (20/4/2020). 

Penggalangan dana yang dilakukan secara spontanitas ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Matnur dalimunte, para Kabag, kasat, Perwira, KBO, Kanit, Brigadir, ASN, PHL dan PKL.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan penggalangan dana di kalangan internal Kepolisian ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pada masyrakat di masa pendemi Covid-19. Semua Donasi yang terkumpul nanti akan kita sedekahkan untuk beli sembako dan beli Nasi bungkus yang akan dibagikan kepada Warga yang kurang mampu.

Kapolres menambahkan penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas dan sukarela serta iklas di kalangan personil Polres Padangsidimpuan. “ Sebagai umat yang beragama, Saya tetap mengajak kita semua secara ikhlas menyisikan sebagian rezeki untuk sedekah kepada warga yang berdampak covid-19 dan ini bisa menjadi amal ibadah kita,”imbuhnya.

Segenap personil dengan suka rela memasukan uang ke dalam wadah yang dibawa salah seorang petugas, berkeliling ke setiap personil. “Penggalangan dana dilakukan spontan khusus dari personil,Tujuan pengumpulan donasi tidak lain untuk membantu Warga di masa Covit -19 dan respon masyarakat pun sangat baik dan memuaskan. (sabar)

VIDEO