× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Polres Sidimpuan Peduli Rumah Ibadah Bersihkan Mesjid Jami di Kelurahan Bincar

Polres Sidimpuan Peduli Rumah Ibadah Bersihkan Mesjid Jami di Kelurahan Bincar

SHARE
Polres Sidimpuan Peduli Rumah Ibadah Bersihkan Mesjid Jami di Kelurahan Bincar

Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar. SH bersama tim ketika membersihkan Mesjid Jami' di kelurahan bincar kota Padangsidimpuan, sebelum Sholat jumat.

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Tim kebersihan Rumah Ibadah dari Polres Padangsidimpuan mendatangi Mesjid Jami' yang berada di Kampung Marancar Kelurahan Bincar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan, Jumat (06/12/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Iptu Sulhan Arifin Siregar SH.

Tim dari Polres sidimpuan melakukan kebersihan sebelum Sholat Jumat yang terdiri dari Bripka Taufik Hidayah Harahap dan Ustadz Safi'i yang ikut berbaur bersama pengurus BKM (Badan kenaziran Mesjid) itu, untuk membersihkan lingkungan dan halaman utama, selokan, hingga bagian dalam Masjid Jami' tersebut, begitu juga Sampah dedaunan dan kertas tak terpakai, hingga sampah plastik langsung dibuang ke tempat penampungan sampah.

 

Kepada Wartawan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK. M.H yang di sampaikan kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar SH mengatakan, program polisi peduli rumah ibadah merupakan program rutin Polres Padangsidimpuan.

" Ini merupakan program rutin yang di prakarsai oleh pimpinan, dalam rangka partisipasi Polri, mewujudkan program Indonesia bersih."katanya.

Sementara itu, imam mesjid Jami' H. Erwin Ritonga mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian kepolisian khususnya Polres Padangsidimpuan melalui program polisi peduli Mesjid ini.

"Kami senang sekali masjid ini dibersihkan oleh anggota tim polisi peduli rumah ibadah dari Personel Polres Padangsidimpuan dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya karena program ini sangat membantu kebersihan di masjid kami khususnya, semoga Polres Padangsidimpuan semakin jaya dan sukses selalu," tutupnya. (sabar)