× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Polsek Moro Bantu Warga Pasca Musibah Angin Puting Beliung

Polsek Moro Bantu Warga Pasca Musibah Angin Puting Beliung

449
SHARE
Polsek Moro Bantu Warga Pasca Musibah Angin Puting Beliung

Moro, sidaknews.com – Bencana Alam angin puting beliung yang terjadi kemarin di Kampung Judah Desa Keban Kecamatan Moro Kabupaten Karimun mengalami kerusakan materi yang merupakan tempat tinggal masyarakat.

Terjadinya musibah tersebut, Kapolsek Moro AKP. Heri Adhar bersama 5 ( Lima) personil Polsek Moro beserta 15 personil Kompi 1 Bataliyon A Pelopor Polda Kepri dipimpin oleh IPTU Gun Gun sampai saat ini masih menugaskan anggota secara bergiliran untuk membantu, dalam ikut melaksanakan kerja bakti bersama dengan TNI dan masyarakat lain, membersihkan puing – puing dan reruntuhan bangunan yang masih berserakan.

Kapolsek Moro AKP Heri Adhar SH mengatakan, kami melaksanakan ini dengan maksud agar ikut membantu meringankan beban dan wujud kepedulian dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terkena musibah bencana angin puting beliung,”. Ujarnya,

Kapolsek menuturkan, kegiatan Bakti Sosial Perbaikan rumah masyarakat Korban Bencana Alam Puting Beliung akan dilanjutkan pada hari sabtu tanggal 1 Februari 2020, pungkasnya. (Ali)

VIDEO