× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda ekonomi PR Newswire Perkuat Jangkauannya di Asia Pasifik Lewat Situs Internet Baru dalam Bahasa Jepang

PR Newswire Perkuat Jangkauannya di Asia Pasifik Lewat Situs Internet Baru dalam Bahasa Jepang

345
SHARE
PR Newswire Perkuat Jangkauannya di Asia Pasifik Lewat Situs Internet Baru dalam Bahasa Jepang

The home page of PR Newswire's Japanese website

TOKYO, sidaknews.com - PR Newswire, vendor distribusi berita serta perangkat lunak dan layanan earned media yang terkemuka di dunia, telah meluncurkan situs internet baru dalam bahasa Jepang. Situs internet baru (jp.prnasia.com) ini membantu kalangan perusahaan asal Jepang untuk memanfaatkan sederet layanan komunikasi PR Newswire, serta menghubungkan perusahaan global dengan pasar Jepang.

Situs internet tersebut secara khusus dirancang untuk menyajikan informasi penting bagi para komunikator agar mereka dapat menelusuri lanskap media yang terus berubah. Lewat situs internet ini, PR Newswire juga ingin membantu kalangan wartawan dengan menyediakan berita-berita industri terkini. Situs ini tampil dengan baik di perangkat seluler sehingga para pengguna memperoleh pengalaman intuitif yang memudahkan pencarian informasi dan perencanaan kampanye kehumasan.

Selain peluncuran situs internet berbahasa Jepang, bisnis PR Newswire di negara tersebut juga berkembang baik. Daftar klien lokal dan global terus bertambah. Klien-klien ini terdiri atas kalangan perusahaan multinasional, instansi pemerintah, hingga usaha rintisan, yang berasal dari beragam sektor, seperti pariwisata, perhotelan, dan teknologi.

Banyaknya perusahaan Jepang yang ingin mendunia kian memperkuat kebutuhan untuk menjangkau audiens internasional melalui jaringan media PR Newswire yang lengkap.

Selain tingginya permintaan dari pasar lokal, PR Newswire juga menyaksikan minat besar di antara klien-klien globalnya yang ingin berekspansi ke Jepang. Situs internet baru yang berbahasa Jepang menjadi sarana bermanfaat bagi perusahaan-perusahaan internasional yang ingin menjalin hubungan dengan media di Jepang, serta mengamati lanskap bisnis di Jepang.

"Kian banyak perusahaan Jepang menjalankan pendekatan komunikasi berskala global, sementara, jumlah perusahaan internasional yang ingin merambah Jepang juga semakin bertambah. Kedua tren ini meningkatkan kebutuhan distribusi berita yang proaktif, serta pemantauan dan interaksi merek," ujar Royce Shih, Asia-Pacific Vice President, Sales and Marketing, PR Newswire. "Dengan terus menanamkan investasi dan memperluas jaringan serta platform, kami ingin memperlihatkan komitmen untuk berkembang bersama klien-klien kami dan berbagai kisahnya."

PR Newswire bertekad untuk memperkuat jangkauannya di Asia Pasifik. Dalam setahun terakhir, PR Newswire telah merilis portofolio layanan terbaru dari Cision yang menyediakan solusi komunikasi terpadu. Sejumlah layanan tersebut meliputi Falcon, perangkat pengelolaan media sosial, Cision Impact, alat ukur bagi dampak earned media, serta Cision Insights, penyedia data tentang lanskap media dan reputasi merek.

Lewat 14 kantor cabang di Asia Pasifik, PR Newswire telah memperluas jaringan distribusi rilis beritanya di kawasan ini. Jaringan tersebut kini menjangkau lebih dari 35.000 media berita, serta lebih dari 100.000 jurnalis dan influencer dalam sembilan bahasa.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi jp.prnasia.com.

Tentang PR Newswire

PR Newswire, anak usaha Cision Ltd. (NYSE: CISN), ialah vendor distribusi berita serta perangkat lunak dan layanan earned media yang terkemuka di dunia. Bersama sederet produk komunikasi Cision yang berbasis pada teknologi cloud, berbagai layanan PR Newswire membantu kalangan pemasar, komunikator perusahaan, dan petugas hubungan investor dalam menemukan influencer penting, menjangkau audiens sasaran, menyusun dan mendistribusikan konten strategis, serta mengukur dampak penting.

PR Newswire memadukan jaringan distribusi multikanal dan multibudaya yang terbesar di dunia dengan berbagai perangkat dan platform alur kerja yang lengkap. Untuk itu, PR Newswire memberdayakan berbagai kisah dari kalangan perusahaan di seluruh dunia. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari sejumlah kantornya di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik. (Rls)

 

 

 

VIDEO