× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Pria di Blitar Tewas Mengenaskan, Leher Terjerat Urat Nadi Putus Diduga Korban Pembunuhan

Pria di Blitar Tewas Mengenaskan, Leher Terjerat Urat Nadi Putus Diduga Korban Pembunuhan

657
SHARE
 Pria di Blitar Tewas Mengenaskan, Leher Terjerat Urat Nadi Putus Diduga Korban Pembunuhan

Polisi melakukan olah TKP di Warga Dusun Sumberglagah, Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

Blitar, sidaknews.com - Korban,(Sadak)pria (42) yang beralamat di dusun sumbergah desa ngeni kecamatan Wonotirto kabupaten Blitar ditemukan warga dan keluarganya di tengah ladang jagung milik tetangganya sudah keadaan meninggal, Jumat (17/7/2020) sekira pukul 10,30 wib.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian korban, namun banyak dugaan korban tewas karena dibunuh dan di tubuh korban ada bekas penganiayaan, dan luka sayatan di bagian lengan, korban ditemukan dengan kondisi leher terikat tali.

Berdasarkan hasil autopsi, korban (Sadak) pria asal Dusun Sumberglagah, Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, itu tewas karena dijerat lehernya.

"Adapun luka di leher Sadak, diakibatkan adanya benda yang menjerat lehernya yang menyebabkan korban (Sadak) meninggal dunia, untuk itu meninggalnya bukan sayatan, tapi adanya jeratan di leher korban sehingga (Sadak) kehabisan oksigen," kata Fanani Kapolres Blitar Sabtu (18/7/2020).

Fanani menjelaskan, proses autopsi dilakukan oleh tim forensik RS Bhayangkara Kediri.

Hasil autopsi lainnya, luka di tangan kiri korban di akibatkan oleh sayatan benda tajam dan beberapa luka yang ada di sekujur tubuh korban juga di akibatkan oleh pukulan benda tumpul, sebelum meninggal." Jelasnya

"Sampai saat ini polisi masih di TKP mencari benda tajam yang dipakai untuk mencabut nyawa korban, untuk sementara sudah ada lima saksi yang sudah diperiksa."ungkapnya

Fanani menerangkan untuk hasil penyelidikan yang telah dilakukan sudah mengerucut kepada pembunuhan

"Sampai saat ini barang bukti (senjata tajam) masih kita cari. Seperti kemarin dari ponsel korban, itu ditemukan di belakang rumah salah satu tetangga korban," ungkapnya. (BAS)