× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Meninggal Dalam Keadaan Telungkup di Jalan

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Meninggal Dalam Keadaan Telungkup di Jalan

4368
SHARE
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Meninggal Dalam Keadaan Telungkup di Jalan

Anggota Polsek Mardinding ketika mengevakwasi mayat tersebut. (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Sosok mayat laki-laki diperkirakan berusia 40 tahun tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di Jalan Nasional Karo Aceh-Tenggara ,tepatnya di Desa Lau Peranggunen Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo, Minggu (28/6) sekira pukul 07:00 wib.

Adanya temuan tersebut,Kepala desa Lau Peranggun,Salmon Tarigan langsung melaporkannya ke Polsek Mardinding ,sehingga Oawas Kanit Intelkam Aiptu Adnan Tamba bersama anggotanya langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan.

Saat di TKP, Polisi langsung memeriksa kondisi mayat ditemukan dalam keadaan telungkup dipinggir badan jalan dan kakinya di beram jalan, badan mayat di badan jalan, di lokasi ditemukan uang pecahan 5.000 rupiah sebanyak 2 lembar dan sandal jepit merk Dulux warna merah serta 1 buah topi warna hitam dan mayat tersebut langsung dibawa ke Pusjesmas Lau Baleng untuk dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh KUPTD Laubaleng, Dr. Arjuna Ginting menerangkan bahwa pada luar tubuh mayat Mr. X tersebut tidak ada ditemukan tanda - tanda penganiayaan maupun luka, sedangkan dari mulut korban mengeluarkan air liur dan tidak ada ditemukan identitasnya."Jelas Arjuna.

Sementara, Kapolsek Mardinding Iptu Donal Tambunan juga menghimbau bagi masyarakat jika ada keluarganya yang hilang atau mengenalnya dapat menghubungi Polsek Mardinding"Ujarnya. (AS)

VIDEO