× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri PT Cosmic Petroleum Nusantara Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Melayu Kota Piring

PT Cosmic Petroleum Nusantara Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Melayu Kota Piring

247
SHARE
PT Cosmic Petroleum Nusantara Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Melayu Kota Piring

Plt Walikota Tanjungpinang didampingi Manager Operasional PT Cosmic saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kampung Melayu Kota Piring.

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menghadiri acara Penyerahan Bantuan Sembako untuk warga Kampung Melayu Kota Piring dari PT Cosmic Petroleum Nusantara Tanjungpinang, Selasa (01/9).

Iswandi mewakili selaku Manager Operasional PT Cosmic mengatakan kegiatan ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh pihak PT dan ini merupakan sebuah kebangaan dari perusaan yang melakukan kewajibannya untuk membantu warga setempat dalam masa Pandemi ini.

Menurut Iswandi PT Cosmic tidak melakukan produksi hanya merupakan tempat Terminal Aspal Curah dan masalah limbah industri sudah diatasi jadi menurutnya tidak ada masalah lagi

"Kita bukan produksi tapi hanya sebagai tempat Penampungan Aspal curah, sementara untuk di distibusikan dan prosesnya penyalurnya disini dilakukan pemanasan karena memang mesti panas," katanya.

Dengan bantuan 85 Paket Sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, 10 butir telur, 1 Kg minyak makan dan 1 Kg gula pasir, Iswandi mengatakan akan terus melakukan bantuan seperti ini untuk kedepannya.

Sementara Rahma dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini yang dapat membantu warga sekitarnya, namun dalam hal lain Rahma mengatakan setiap perusahaan wajib mengeluarkan CSR sebesar 4% dari keuntungan perusahaan.

"Kewajiban bagi perusahaan untuk membantu warga dan peka terhadap lingkungan sekitarnya, jangan ada keluhan dari warga yang saya dengar lagi, untuk itu saya titip warga yang terdiri dari 80 KK ini untuk di perhatikan oleh pihak PT," kata Rahma.

Untuk itu Rahma meminta agar antara Pihak Perusahan dan Pemerintah yang membawahi Camat, Lurah, RT dan RT setempat harus saling transparan dan tidak ada yang Memonopoli serta mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri. (Dewi)

VIDEO