× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut PT SMGP Santuni Ratusan Anak Yatim dan Piatu

PT SMGP Santuni Ratusan Anak Yatim dan Piatu

266
SHARE
PT SMGP Santuni Ratusan Anak Yatim dan Piatu

PT SMGP menyerahkan paket bantuan kepada anak yatim.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Perusahaan panas bumi yang beroperasi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP), serahkan menyantuni 994 anak yatim dan piatu serta aparat desa di tiga kecamatan wilayah kerja perusahan.

Paket santunan tersebut diserahkan pihak perusahaan kepada 944 anak yatim yang berada di tiga kecamatan yakni Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Panyabungan Selatan, dan Kecamatan Puncak Sorik Marapi pada pekan lalu.

Paket bantuan tersebut berisi kebutuhan pokok seperti minyak goreng, bubuk teh, gula pasir, susu, dan sirup.

External Affairs PT SMGP, Krishna Handoyo kepada wartawan, Rabu (27/05/2020) menyampaikan penyerahan santunan dan bantuan paket bantuan di laksankan saat safari Ramadan pada penghujung bulan puasa. Yang di kunjungi desa ke desa di 3 kecamatan tersebut.

Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat terkhusus yang berada di wilayah kerja perusahaan. Apalagi dalam beberapa bulan ini masyarakat banyak yang terkena dampak pandemi COVID-19.

"Terkhusus kepada anak yatim, karena mereka sudah menjadi bagian tanggung jawab kita bersama. Mereka harus diperhatikan selayaknya. Mari kita semua berdoa semoga pandemi virus corona ini segera lenyap dari muka bumi terkhusus dari negeri kita," kata Krishna.

Sementara itu, Rukiah perwakilan dari anak yatim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan tersebut.

"Kami berterima kasih kepada SMGP yang selalu peduli dan perhatian kepada kami selama ini. Mudah-mudahan perusahaan ini tetap memperhatikan kami untuk seterusnya, dan perusahaan bisa berjalan dengan baik," kata Rukiah. (Putra)