× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Rahma Lantik Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang

Rahma Lantik Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang

227
SHARE
Rahma Lantik Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang

Pelantikan Ketua Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang oleh Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma.

Tanjungpinang, Sidaknews.com- Walikota Tanjungpinang Hj Rahma melantik Ketua Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang, selaku seketaris kwartir Cabang Gerakan Pramuka Imam yang juga Kepala Sekolah SMA 1 diangkat sebagai Plt Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka menggantikan jabatan Rahma.

"Sebelumnya jabatan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kota Tanjungpinang ini dipegang saya, sekarang saya menjadi Walikota sehingga jababtan Ketua Kwartir Cabang Pramuka kota Tanjungpinang ini kosong, untuk sementara akan diisi oleh Pak Imam selaku Kepala Sekolah SMA 1 Tanjungpinang sampai nanti ada pengganti Wakil Walikota Tanjungpinang,'' jelas Rahma.

rahma_lantik_ketua_kwartir_cabang_gerakan_pramuka_kota_tanjungpinang

Sebelum pelantikan dilaksanakan apel besar Kwartir Cabang Gerakan Paramuka Kota Tanjungpinang tahun 2020 di tempat Aula Sultan Sualaiman Badrul Alamsyah lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang yang langsung dipimpin oleh Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Tanjungpinang Hj Rahma.

Dilakukan pelantikan Ketua Kwartir Cabang Paramuka itu tidak lain untuk mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Rahma saat dirinya menjuadi Wakil Walikota Tanjungpinang, dikarenakan sekarang sudah diangkat menjadi Walikota sehingga jabatan itu harus digantikan sementara agar tidak kosong.

"Jabatan itu akan diisi Pak Iman sampai ada pelantikan jabatan Wakil Walikota Tanjungpinang, agar tidak kosong nantinya dan saya memberitahukan besok jam 9 pagi ada pembagian masker sebanyak 4.000 Pcs sekaligus dengan titik yang sudah ditentukan," pungkas Rahma.

Pembagian masker itu juga akan dilakukan himbauan kepada masyarakat agar patuhi Protokol Kesehatan dan akan diberi terguran jika tidak memakai masker, jika teguran tidak diindahkan maka si pelanggar akan dikenakan Sanksi dengan Denda sebesar Rp.50.000. (Dewi)