× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Rahma Resmikan Bank Riau Kepri Kantor Kas BPKAD Kota Tanjungpinang

Rahma Resmikan Bank Riau Kepri Kantor Kas BPKAD Kota Tanjungpinang

360
SHARE
Rahma Resmikan Bank Riau Kepri Kantor Kas BPKAD Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Hj.Rahma resmikan Bank Riau Kepri Kantor Kas BPKAD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Walikota Hj Rahma meresmikan dan menandatangani prasasti berdirinya Bank Riau Kepri kantor kas Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungpinang, Kamis, (22/10).

Dengan berdirinya Bank Riau sebagai kantor kas BPKAD kota Tanjungpinang Rahma berharap dapat mendukung pembangunan kota Tanjungpinang dan pengelolaan kas keuangan daerah yang baik.

"Diharapkan dengan berdirinya kantor kas Bank Riau Kepri ini bersinergi untuk pelayanan publik, sebagai upaya mendukung pembangunan daerah dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Rahma.

Merupakan satu bukti bentuk sinergi yang baik karena untuk menjalankan bank daerah ini agar lebih efesien karena segala sesuatunya akan lebih gampang memprosesnya. Dan Rahma juga memberitahukan bahwa tidak lama lagi Bank Riau Kepri kantor Kas BPKAD akan dibangun gedung 5 tingkat di Senggarang.

Kepala Bank Riau Kepri Dr Andi Buchari mengatakan berdirinya Bank Riau Kepri Ini juga tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah untuk memperluas jaringan.

"Keputusan pemegang saham untuk proses mengkonversi akan bisa lancar disamping dukungan dari pemerintah daerah juga dukungan dari masyarakat. Dan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Bank Riau Kepri kas BPKAD ini bisa membuka tabungan, berupa tabungan giro dan tabungan bisnis namun tidak bisa melakukan pinjaman atau pengkreditan. (Dewi)