× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Reses di Kelurahan Kijang Kota, Muttaqin Yasir Serap Aspirasi Warga

Reses di Kelurahan Kijang Kota, Muttaqin Yasir Serap Aspirasi Warga

SHARE
Reses di Kelurahan Kijang Kota, Muttaqin Yasir Serap Aspirasi Warga

Muttaqin Yasir anggota Dprd bintan dari pks usai reses foto bersama warga barek motor.

BINTAN, sidaknews.com - Agenda reses perdana Anggota DPRD Kabupaten Bintan untuk menyerap aspirasi masyarakat mulai dilaksanakan di masing-masing dapil.

Sebagaimana anggota DPRD lain yang turun langsung melaksanakan reses, begitu pula dengan Muttaqin Yasir salah satu kader PKS yang berhasil lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Bintan untuk ketiga kalinya turun melaksanakan reses perdananya di Kampung Barek Motor, RT 003/RW 008, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Dalam sambutannya, Muttaqin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir untuk menuangkan aspirasinya. Kegiatan Reses tersebut adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2019 yang dilaksanakan di setiap wilayah dapilnya.

“Reses ini merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Kegiatan reses ini diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke daerah Pemilihan guna bertemu konstituen dan menjaring informasi yang kemudian disalurkan nantinya,” ujar dia di hadapan puluhan warga.

Adapun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat cukup banyak. Diantaranya ada yang terkait sarana-prasarana dilingkungan.

“Dari Saya menjabat baru kali perdana ada Dewan yang reses di tempat kami,” ujar Ketua RW 008, Alamsyah saat menyampaikan sambutannya, Selasa (26/11/2019).

Pantauan media ini, kegiatan reses perdana yang dilaksanakan tampak begitu antusias masyarakat dalam mengikuti reses juga dukungan dan diakhir acara ditutup dengan do’a serta ramah tamah. (Alek)