× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Rijanto Calon Bupati Blitar Sambangi Warga Kademangan dalam Giat Gowes Sambung Dulur

Rijanto Calon Bupati Blitar Sambangi Warga Kademangan dalam Giat Gowes Sambung Dulur

193
SHARE
Rijanto Calon Bupati Blitar Sambangi Warga Kademangan dalam Giat Gowes Sambung Dulur

Bergerak bersama Garangan Kademangan Rido apik Lanjudkan 2020, (foto istimewa, sidaknews.com Blitar)

BLITAR.sidaknews.com – Sempat diguyur hujan, semangat mantan Camat Kademangan tahun ’84 – ’88 Rijanto. Calon Bupati Blitar ini kembali sambangi warga Kademangan dalam giat gowes sambung dulur yang aktif dilakukannya. Seraya menyapa warga,Minggu pagi (4/10/2020)

Rijanto calon Bupati Blitar juga mengkampanyekan hidup sehat Gowes Sambung Dulur, sekitar pukul 07.00 pagi Rijanto, sampai di Kademangan walaupun Sejenak Rijanto sempat menyapa para relawan Garangan (Gerakan aspirasi masyarakat Kademangan) Bersatu_ yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan.

 Bakal calon Bupati Rijanto Nomor urut 1 saat di warung Trisula Kademangan

“Saya melihat sedulur saya, saudara saya di Kademangan tidak berubah. Sejak saya camat Kademangan, mereka itu selalu kompak, bagus gotong royongnya. Sekarangpun saya melihat demikian. Baik yang tua, yang generasi muda, semuanya kompak, solid bergerak untuk kebersihan lingkungan." kata Rijanto.

"Lanjud Rijanto, harapan saya kedepan, gotong royong harus terus dipelihara tidak usah terpengaruh oleh perkembangan zaman yang sangat luar biasa ini. Gotong royong merupakan bagian dari kerukunan bersama nilainya mahal sekali.

Gotong royong harus kita pelihara dan dilestarikan kalau kita kompak, masalah apapun yang muncul di masyarakat pasti bisa diselesaikan”, ucap Rijanto.

“Saya berterimakasih sekali kepada saudara saya, sedulur saya rakyat Kademangan yang saya cintai. Rido memang Apik, monggo dipun dukung, monggo dipun lanjutken_. Mari kita lanjutkan hal-hal yang sudah baik ini, kita kompak pasti bisa

Kedatangan Rijanto,memang ditunggu oleh warga Kademangan. Enak - emak, dengan setia menunggu untuk sekedar menyapa calon Bupatinya.

Hujan yang sempat mengguyur sejenak, tidak menghalangi Rijanto untuk menyapa warga Kademangan, Calon Bupati nomor urut 1 ini berpesan kepada warga Kademangan untuk tetap menjaga kesehatan. Sambil berjalan, Rijanto membagikan masker sekaligus mengenakannya kepada warga yang menunggu di depan rumah.

Sejenak Rijanto berhenti untuk mencicipi makanan dan minuman yang sudah disediakan untuk kemudian melanjutkan gowes, olah raga bersepeda yang digemarinya. (BAS)