× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Rio Pambudi Wicaksono Tewas Dikeroyok Tetangga di Hadapan Ibunya

Rio Pambudi Wicaksono Tewas Dikeroyok Tetangga di Hadapan Ibunya

5671
SHARE
Rio Pambudi Wicaksono Tewas Dikeroyok Tetangga di Hadapan Ibunya

Rekontruksi kasus pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya Rio Pambudi oleh dua saudara tetangganya memperagakan 11 adegan.

Palembang, sidaknews.com - Rekontruksi kasus pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya Rio Pambudi oleh dua saudara tetangganya memperagakan 11 adegan. 

Rekontruksi di laksanakan kamis, (06/08) jam 10.00 di Mapolsek Ilir Barat 1 Palembang di saksikan keluarga korban Rio Pambudi Wicaksono (25) dan beberapa saksi.

"Wakapolsek lB.1 Palelambang AKP. Mulyono menyampaikan, dalam rekontruksi terungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya korban minggu (19/07) sekitar jam 10.30 bermula saat korban memanaskan mesin motornya."Ungkapnya. 

Saat itu lewat tersangka Octa Chandra Winata (28) dan terjadi ribut mulut, kemudian datang adiknya Rizky Ananda sambil membawa pisau dan cekcok mulut.

Selanjutnya tersangka Octa pulang dan mengambil pisau juga kembali mendatangi korban Rio dan terjadi lagi keributan.

Dalam kondisi berhadap hadapan ketiga pelaku ribut pisik dan saling dorong akhirnya tersangka Octa menusuk korban Rio mengenai rusuk sebelah kiri di saksikan beberapa saksi.

Saat kejadian saksi Antoni dan Dadang sempat berusaha melerai keributan namun tidak berhasil.

Usai di tusuk korban jatuh dan di serang oleh Rizky dengan menendang kepala korban dua kali, usai itu dua tersangka melarikan diri selanjutnya korban tersender di pagar.

Kemudian korban di larikan ke rumah sakit Siti Chodijah Palembang namun karena banyak mengeluarkan darah nyawanya tidak bisa di selamatkan dan meninggal dunia.

Dalam rekontruksi dua tersangka memperagakan 11 adegan mulai keributan hingga mekarikan diri usai mengeroyok korban turut juga di hadirkan diantaranya Antoni, Dadang, Anita, Bahri, Mashuri, Saputra, Suzana serta Melisa Wulandari yang merekam kejadian.

"Wakapolsek lB.1 Palelambang AKP. Mulyono yang memimpin rekontruksi mengatakan ada 11 adegan dalam rekontruksi bertujuan untuk melengkapi berkas perkara dan untuk mengungkap fakta sebenarnya dari kejadian."Terangnya. (Iskandar Mirza)

VIDEO