× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Ruhulessin Resmi Melantik Pengurus PMI Kota Tual

Ruhulessin Resmi Melantik Pengurus PMI Kota Tual

SHARE
Ruhulessin Resmi Melantik  Pengurus PMI Kota Tual

Pelantikan Dewan Pengurus Palang Merah Indonesia Cabang Kota Tual Masa Bhakti 2019-2024, berlangsung di Pendopo Yerler Tual Senin (9/12/2019).

TUAL, sidaknews.com - Pelantikan Dewan Pengurus Palang Merah Indonesia Cabang Kota Tual masa bhakti 2019-2024, berlangsung di Pendopo Yerler Tual. Senin  (9/12/2019) yang dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Maluku Pdt DR Jhon Chr Ruhulessin,M.Si.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Walikota, Wakil Walikota Tual, Forkompimda, para pejabat di lingkungan Pemkot Tual, Tokoh Agama, pengurus PMI dan Tamun Undangan.

Ketua PMI Provinsi Maluku Pdt DR Jhon Chr Ruhulessin M.Si mengatakan, PMI Maluku sampai dengan saat, masih tetap eksis dalam penanggulangan bencana dan bantuan kemanusiaan.

“ PMI Maluku hingga kini tetap eksis dalam penanggulangan bencana dan Kegiatan Kemanusiaan lainnya " ungkapnya.

Ruhulessin juga berpesan,tugas dan tanggung jawab PMI Kota Tual kedepan tentu lebih banyak lagi, namun saya yakin sebagaimana yang telah dilakukan periode sebelumnya PMI Kota Tual akan lebih eksis lagi, terutama membangkitkan sosial kemanusiaan di kota Tual, pesannya.

Selain itu, lanjutnya selama ini PMI yang sangat eksis dalam melaksanakan Tugas kemanusiaan adalah PMI Kota Tual dan Kota Ambon, sehingga di harapkan kedepan PMI Kota Tual, terus berkarya demi kemanusian, ujarnya.

Dikatakannya pula Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Tual yang baru dilantik harus memiliki semangat tinggi dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan yang diemban,selain itu, pengurus PMI Kota Tual juga harus saling bekerja sama dan saling membantu sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. "tutup Ruhulessin.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PMI Provinsi Maluku No. 10/KEP/PD=PMI/XII/2019 tentang Pengesahan Pengurus Palang Merah Indonesia Kota Tual Masa Bhakti 2019-2024 . Berikut Pengurus PMI Kota Tual

Pelindung : Adam Rahayaan S.Ag.M.Si (Walikota Tual)

Ketua : Usman Tamnge SE
(Wakil Walikota Tual)

1.Ketua Bidang Organisasi : Drs,Muuti Matdoan M.Si.
2.Ketua Bidang PMR dan Relawan : dr Maxic B.Tinggogoy
3.Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan,: dr Rivai Kabalmay.
4.Ketua Bidang PB dan Humas,: Ali Badillah SKM
5.Jetua Bidang Pengembangan Sumber Daya,
M.Zein Renhoat S.Pd.
Sekertaris : Nikolas Likko S Sos.
Bendahara : Maswati Rumra SE.

Anggota :
1.H Syarifudin Husen S.Kep.
2.ABD Hafid S.Pi MM.
3.Poltje Patianan Amd Kep
4.Syarif S.Kom.M.AP.
5.Saoda Rumadan S.Pd
6.Nurbany Difinubun S.Pd.
7.Saban Rengiwuryaan S.Kep Ners. (RD)